NASA Dituduh Tutupi Enam UFO yang Melintasi Stasiun Luar Angkasa


Republik.in ~ Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dituduh menutupi penampakan alien setelah sebuah video beredar yang menampilkan enam UFO melewati International Space Station (ISS), sebelum dipotong dan diganti dengan gambar dari kamera yang menunjukkan bagian dalam ruang konferensi.

Menurut laporan Daily Mail, Minggu (19/2/2017), teori konspirasi mengklaim video tersebut juga menunjukkan armada objek tak dikenal terbang pada momen ISS sebelum live streaming NASA mati. Alkisah, video berdurasi 31 detik tampak fokus pada bagian luar stasiun Amerika dan dalam beberapa detik, enam orbit besar bersinar melewati kamera.

Penampakan ini mulanya ditemukan pengguna Youtube, Streetcap1, yang kemudian membagikan video dengan nama akun SecureTeam10. "Dia telah menemukan beberapa armada benda terbang tak dikenal bergerak di kejauhan di belakang ISS," kata Tyler dari SecureTeam.

"Kami memiliki sekira enam UFO lewat belakang dan menilainya dari kejauhan, saya akan menebak bahwa ukuran benda-benda tersebut cukup besar. Jauh lebih besar dari dalih khas NASA partikel es, kita harus melihat gunung es," tambahnya.

Meksipun para pemburu alien percaya bola berkedip itu merupakan UFO, namun tampaknya tidak dengan mantan karyawan NASA. Dalam sebuah artikel yang di-posting di Atlas Obscura dijelaskan fenomena seperti yang disebutkan para pemburu alien itu terjadi akibat dari 'space dandruff'.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH
Sumber Berita : Okezone.com
close
Berita Islam