Serem, Penjara Jawa Tengah Ini Ada Penampakan Wanita Berambut Panjang, Ini Keterangan Saksi


Republik.in ~ Seluruh kantor polisi pasti mempunyai ruang penjara. Ruang ini digunakan untuk mengurung atau menghukum orang yang melakukan kejahatan atau tindak kriminal.

Namun, ada yang berbeda dengan sebuah penjara di Polsek Serengan, Surakarta, Jawa Tengah. Penjara di kantor polisi ini terkenal angker karena dihuni makhluk halus.

Informasi yang dihimpun Kriminalitas.com,  hal ini diketahui ketika beberapa tahanan bertingkah aneh saat dikurung di ruangan tersebut.

Kasi Humas Polsek Serengan Aiptu Suharyanto menuturkan, untuk menghindari keamanan dan hal yang tak diinginkan, jajarannya lebih memilih mengurung pelaku di penjara Mapolresta Solo.

“Setiap kali ada tahanan, saya pindah ke Mapolresta Solo. Njagani kalau terjadi hal yang tak diinginkan,” ujar Haryanto kepada wartawan, Jumat (24/2/2017).

Haryanto menambahkan, pihaknya tak menyebut secara pasti alasan keamanan yang dimaksud. Namun, yang jelas setiap tahanan yang dijebloskan ke dalam ruang tahanan Mapolsek Serengan mengaku tak betah.

Ruangan berukuran 4×4 meter ini terlihat biasa saja di siang hari. Ruangan kotak yang dilapisi lantai keramik putih serta cat dindingnya sudah mulai mengelupas ini membuat trauma para tahanan. Sudah banyak yang menjadi korban keangkeran ruang penjara ini.

“Jika ada tahanan menempati sel tersebut dia akan berteriak-teriak minta tolong,” imbuhnya.

Haryanto menuturkan, dari pengakuannya, para tahanan mengaku melihat penampakan dengan wujud perempuan berambut panjang dengan muka mengeluarkan darah serta memanggil-manggil nama tahanan.

Berdasarkan penuturan salah seorang anggota yang tidak mau disebut namanya, pernah suatu hari selepas waktu Isya, dirinya menunggui seorang tahanan pelaku penganiayaan.

Dia mengaku penasaran kenapa setiap tahanan di dalam penjara Mapolsek selalu minta dipindah ke ruangan di luar Mapolsek. Ia lantas mengamati setiap sudut ruangan di antara lorong tersebut dengan seksama, termasuk seorang tahanan. Namun, tak ada hal aneh yang terjadi.

“Nah, begitu saya tinggalkan, tahanan itu langsung teriak-teriak ketakutan. Katanya, ia melihat sesuatu di dalam kamar mandi,” kata anggota itu.

Kejadian itu tak hanya sekali terjadi. Setiap tahanan yang meringkuk di sana, juga mengalami hal yang sama dengan kesaksian yang sama.

“Akhirnya, setiap kali ada tahanan, saya pindah ke Mapolresta Solo. Njagani kalau terjadi hal yang tak diinginkan,” tutupnya.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH
Sumber Berita : KRIMINALITAS.COM
close
Berita Islam