Kisah Mantan Penginjil, Masuk Islam Karena Kisah Firaun di Al-Quran Berbeda Dengan di Injil


Republik.in ~ n Allâh, jika kamu orang-orang yang benar. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya), dan PASTI KAMU TIDAK AKAN DAPAT MEMBUATNYA, maka peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, (neraka itu) telah disediakan bagi orang-orang kafir." (QS. Al-Baqarah 23-24)

Pada jaman Alquran diwahyukan adalah masa orang Arab sangat ahli berbahasa dan ahli puisi, tetapi nabi Muhammad yang buta huruf dan tidak berpendidikan dapat mengucapkan kalimat-kalimat indah yang baru dan belum dikenal seperti:
أسلام - يسلام - أسلام
يرحم – رحمة رحم –

contoh adalah dahulu kita tidak mengenal kata Global Warming, tetapi sekarang kita mengenal istilah itu, dsbnya..

Referensi lain yang dapat juga kita baca di:
1. http://www.speed-light.info/miracles_of_quran/
2. http://www.miraclesofthequran.com/mathematical_index.html
3. http://www.miraclesofthequran.com/historical_index.html
4. http://www.hamzatzortzis.com/…/explor…/the-inimitable-quran/

Masih banyak lagi obrolan saya dengan Daniel yang tidak akan cukup saya tuliskan disini..

Dan inilah kata-kata Daniel kepada saya sesaat sebelum bersyahadat:

"Ko Hanny, saya menyadari bahwa saya tidak bisa lagi sombong dan saya tidak bisa menahan gejolak kebenaran dan hidayah dalam hati saya.. Sekarang saya memutuskan dengan segala kerendahan hati karena kita manusia tidak ada apa-apanya dihadapan Allah untuk mengucapkan Asyhadu an-laailaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadar Rasuulullaah."

Alhamdulillah, jauh-jauh datang dari Jakarta Barat, ba'da ashar kemarin Daniel bersyahadat didepan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata..

اللَّهُ وَلِيُّ الَّذِينَ آمَنُوا يُخْرِجُهُمْ مِنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ ۖ وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ يُخْرِجُونَهُمْ مِنَ النُّورِ إِلَى الظُّلُمَاتِ ۗ أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

"Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya." (QS. Al Baqarah 257)

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH
Sumber Berita : Fb Hanny Kristianto
close
Berita Islam