Remaja Bunuh Teman Usai Debat di Media Sosial, Ini Kronologisnya


Republik.in ~ Siswa SMK di Padangsidempuan, Sumatera Utara, nekat membunuh temannya sendiri usai berdebat di media sosial.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Padang Sidempuan AKP Zul Effendi, kejadian bermula saat pelaku, AD (17), dan korban, Hamzah Siregar (19), berjanji bertemu usai terlibat cekcok di media sosial, dikutip dari Tribrata News, hari ini. Tak dijelaskan apa yang mereka perdebatkan.

Ketika bertemu, lanjut Zul, korban langsung memukul pelaku. Tidak terima dengan tindakan korban, pelaku mengambil sebilah pisau dan menusukkannya ke tubuh korban.

Korban sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit TNI, Losung Batu. Akibat keterbatasan peralatan, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Kota Padangsidempuan. Namun, tidak lama setelah sampai di rumah sakit itu, korban mengembuskan napas terakhirnya.

Di tubuh korban, ditemukan dua luka tusukan di bagian punggung dan satu tusukan di perut sebelah kiri.

Menyusul peristiwa tersebut, polisi menangkap AD, dan rekannya MF (17), yang mengantarkan pelaku ke lokasi kejadian, di rumah masing-masing pada Sabtu (22/04).

“Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing, tak ada melakukan perlawanan kepada personel kepolisian yang datang untuk menjemput,” kata Zul.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : rimanews.com

close
Berita Islam