Di Balik Wajah Tampannya, Tom Cruise Disebut Seperti Iblis & Mirip Pemimpin Scientology



Republik.in ~ Belum sembuh dari cedera kaki akibat kecelakaan di lokasi syuting, Tom Cruise sudah mendapatkan hujatan. Cibiran itu datang dari mantan temannya sendiri, Leah Remini. Hal tersebut diungkap Leah dalam acara Reddit AMA.

Saat itu Leah ditanya apakah Tom Cruise adalah sosok yang baik, ia pun secara terang-terangan menyebut Tom seperti iblis. "Tidak baik! Langsung saja, tidak!" ujar Leah Remini seperrti yang dilansir dari US Weekly.

"Ada sosok di balik topeng. Beberapa orang dapat mengatakan kita mempunyai topeng, seperti apa kita di depan publik dan seperti yang kita saat di balik layar. Tetapi orang-orang di sekitar Tom, mereka akan mengatakan ia seperti iblis," ujarnya.

Leah Remini juga menyebut Tom Cruise tidak ada bedanya dengan pimpinan Scientology. Seperti diketahui, Tom merupakan salah satu petinggi di kepercayaan Scientology.

"Tom Cruise sama saja dengan David Miscavige, mungkin mereka kembar," lanjutnya. Ini bukan pertama kali Leah menghujat Tom Cruise. Pada akhir tahun lalu, ia mengatakan bahwa kepercayaan yang dianut Tom adalah sesat.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : bintang.com
close
Berita Islam