Hiii... Video Aneh, Otot Kram Kok Bergerak-Gerak Bak Alien


Republik.in ~ Angel Bermudez baru saja menyelesaikan latihan di gym. Dia hendak pulang namun betis kanannya sangat nyeri. Begitu Bermudez mengangkat kakinya untuk melihat penyebab nyeri itu, dia melihat hal yang mengejutkan.

Otot betisnya berkontraksi, bergerak-gerak bak alien. Bermudez merekam gerakan ototnya itu sambil menahan rasa sakit. ”Ya Tuhanku, itu tidak mau berhenti,” katanya dalam video yang diposting di akun Facebooknya dan sudah dilihat lebih dari 9 juta kali itu.

Dalam keterangan videonya, dia menulis, ”Setelah olahraga. Mencoba relaks dan ini yang terjadi. Kram. Lihat ini. Sakitnya luar biasa,” tulisnya. ”Seolah-olah ada alien di kaki saya yang mau meledak keluar,” sambungnya.

Banyak pemicu kram otot. Ada kemungkinan Bermudez mengalami dehidrasi sehingga ototnya menegang. Postingan ini pun memicu banyak saran untuk Bermudez. Seorang warganet menyarankan agar Bermudez mengoleskan mustrad ke bagian yang sakit. ”Atlet-atlet melakukannya dan itu berhasil,” ujarnya.

Menurut beberapa ahli, ada banyak cara meredakan nyeri karena kram. Antara lain, melakukan peregangan dan memijat area otot yang kram. Mandi air hangat atau air pancuran agar otot relaks, minum banyak air, mengompres bagian kram dengan koyo dingin atau hangat. Minum obat antinyeri, mengoleskan mustrad, dan makan makanan dengan kadar potasium tinggi seperti pisang.

berikut ini videonya:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : jawapos.com
close
Berita Islam