Ini Akun Facebook Gadis Yang Tewas di Puwodadi, Sering Update Status Galau


Republik.in ~ Identitas mayat perempuan yang ditemukan setengah telanjang penuh luka di Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan akhirnya terungkap. Korban diketahui warga Sumbersuko, Kelurahan Lawang, Kabupaten Malang berinisial EPNS (Eka Putri Nila Sari), berusia 15 tahun.

Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso mengatakan, identitas korban terungkap saat keluarga korban datang ke Mapolsek Purwodadi malam hari usai korban ditmeukan Selasa siang (26/9). Saat dicocokkan ciri-ciri korban, ternyata diketahui sama dengan ciri-ciri EPNS yang dijelaskan pihak keluarganya.

“Jadi keluarga korban itu sempat curiga. Selama ini korban jarang pulang. Ia kerap tinggal di rumah kerabatnya. Merasa curiga dan melihat foto yang beredar di medsos, pihak keluarga mendatangi Mapolsek malam harinya,” jelas Slamet Santoso.


Meski identitas korban sudah terungkap, namun sejauh ini polisi belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap EPNS itu. Saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi.

Sampai Rabu siang (27/9), polisi baru memeriksa 4 orang saksi. Semua saksi yang telah diperiksa baru warga yang menemukan mayat. Sementara keluarga korban sendiri rencananya bakal dimintai keterangan dalam waktu dekat ini.

Diketahui, warga Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Selasa (29/9). Mayat penuh luka itu ditemukan telentang dengan kondisi bagian bawah telanjang.

Saat pertama kali ditemukan, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Antara lain luka lebam di mata kanan dan kiri, lebam plus pendarahan di mulut dan hidung, serta luka memar di lengan kanan. Yang paling tragis, korban juga mengalami luka dan pendarahan di (maaf) kemaluannya.

Di lokasi kejadian, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, celana dalam, celana panjang di sawah, dan sepasang sandal. Petugas juga menemukan ceceran sperma di jenazah korban. “Kalau melihat dari kondisi korban, dugaan kuat kami, korban disetubuhi dulu oleh pelaku, lalu dibunuh,” jelas Slamet Santoso.

Sementara itu, korban EPNS sendiri beberapa hari terakhir sebelum ditemukan tewas diketahui tengah galau. Hal itu terungkap dari curahan hatinya yang dituangkan di status facebook miliknya bernama EKHA PEZSEGK

Status galau itu mulai terlihat sejak update status pada 20 September; Gak ngerti blas yang disertai emoticon sedih. Sehari kemudian, korban juga update status; Wes loro ganok seng perhatian , ganok seng ngekek.I aku semangat ..

Kpn isok ngrasakno perhatian  :'

Ada juga status; Semua terlambat, aku udah sia*  :'(

Halah biyarin wes mungkin mau cari yg lbih cocok buat dia . Semangat yo depan rumah. #H..D..O. Status itu diupload di FB pada 23 September pukul 01.06. Di hari yang sama, korban juga update status; Bingung aku duuuhhh  :v

Sehari sebelum ditemukan tewas atau Senin (25/9), korban juga sempat update status galau; Haduh .. Aku yo opo iki  :v. Status itu diupload pukul 16.30.

UPDATE

Saat berita ini ditulis (27 Septermber 2017) akun facebook almarhum masih bisa diakses.

Namun per tanggal 28/9, akun facebook tersebut sudah dihapus oleh pihak Facebook. Tapi jejak digitalnya masih ada di link berikut.

Akun Facebook Eka Putri Nila Sari Korban Pembunuhan Purwodadi Pasuruan:

https://www.facebook.com/groups/1180328175344593/permalink/1768623346515070/

Ingin tahu akun Sosmed misterius lainnya? Klik di Sini :

Mohon doa, semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di akhirat. Dan keluarga korban diberi ketabahan dan pahala kesabaran.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : jawapos.com
close
Berita Islam