Kapolsek ini Rela Copot Jilbab & Berpakaian Seksi Demi Umat, & Sempat Takut Dosa

Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum menunjukkan daster yang dipakainya untuk menyamar. Foto: Arif Syaefudin

Republik.in ~ Dilansir dari detik.com, Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum menyamar menjadi pekerja seks komersil (PSK). Dia pun rela melepas jilbabnya demi membongkar praktik maksiat di wilayahnya.

"Dengan aksi ini bukan berarti saya rela menanggalkan hijab saya. Tapi ini demi kepentingan umat yang lebih luas lagi. Memang beban, tapi ini demi berhasilnya penyamaran ini," ujar wanita yang akrab disapa AKP Sulis ini kepada detikcom, (12/9/2017).

Selain melepaskan jilbab, AKP Sulis juga melepaskan kacamata serta mengubah gaya rambutnya. Tak hanya itu, dia berdandan dengan make up tebal agar penyamarannya lancar.

"Ya karena demi berhasilnya penyamaran saya. Selama ini kan saya pakai hijab terus, kalau tidak saya lepas pasti ketahuan. Sampai kacamata pun juga saya lepas agar saya tidak lagi dikenali," jelasnya.

Aksi penyamarannya berhasil. Polsek Wedarijaksa akhisnya behasil membongkar praktik porstitusi di lokalisasi yang berkedok warung kopi tersebut. Dalam melakukan aksi, Kapolsek AKP Sulis tidak sendirian, ia ditemani salah satu anggotanya yakni Bripda Mira.

Bripda Mira mengaku sempat mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk melakoni samarannya.

"Awalnya saya berpikir dosa gak ya pakai celana pendek seperti ini dan harus lepas hijab. Tapi karena ini demi memberantas maksiat, saya harus tekad bulat," aku Bripda Mira yang juga harus melepas hijab dan mengenakan celana pendek dalam aksi penyamarannya bersama AKP Sulis.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : detik.com
close
Berita Islam