Viral, Sambil Teriak Haram, Bu RW Gagalkan Pertunjukkan Dangdut, Ini Videonya


Republik.in ~ Dilansir dari tribunnews.com, Seorang perempuan yang belakangan diketahui merupakan seorang Ketua RW 6 di Desa Sonorejo, Sukoharjo mendadak jadi perbincangan warganet.

Aksinya dalam menghentikan pentas musik dangdut menarik perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak, ia maju ke depan panggung lantas berceramah dan menyebut kata 'Haram' serta ' Tanda Kiamat' yang dialamatkan pada pertunjukan musik dangdut.

Walhasil, pentas dangdut yang sedianya menjadi bagian dari acara peringatan HUT Karang Taruna Merak Ati di Sukoharjo ini pun urung dilaksanakan.

Adapun tak lama setelah video tersebut viral, muncul video lainnya yang disebut-sebut merupakan klarifikasi terhadap kejadian tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 5 menit ini, terdengar bahwa pada hari Senin (25/9/2017) akan digelar pertemuan antara pengurus RT, para seniman dan Bu RW yang diperbincangkan.

"Semua harap menaham diri, untuk yang merasa dirugikan bisa datang pada hari Senin, 25 September 2017 di Kantor Kelurahan Sonorejo Sukoharjo, akan ada klarifikasi dari yang bersangkutan," tulis Yudhi Sera Mania di grup para penggemar musik dangdut.

Berikut ini Videonya:



Bagaimana menurut Anda?
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : tribunnews.com
close
Berita Islam