Kocak! Dikomplain Pelanggan, Sopir Grab Berhijab Ini Malah Minta Dinikahi


Republik.in ~ Dilansir dari okezone.com, warganet dibuat terpingkal-pingkal oleh video seorang wanita berhijab diduga sebagai driver online yang dikomplain oleh pelanggannya saat mengemudi. Video unggahan akun Instagram @ndorobeii pada Senin 25 September 2017 memperlihatkan seorang pelanggan pria terlibat pembicaraan dengan sopir wanita itu.

Di awal pembicaraan, pria itu mengkomplain cara sang sopir mengemudikan mobilnya yang dirasanya tidak nyaman. Lantaran dianggap tidak enak cara mengemudinya, pria itu menuding hal itu menjadi penyebab anaknya tidak bisa tidur.

"Bu, yang enak dong bawa mobilnya. Ini anak saya lagi makan nih. Nanti anak saya kalau muntah di mobil gimana?" ucap pria itu mengawali pembicaraan.

"Kurang enak gimana sih pak, ini juga udah enak lho pak," jawab sang sopir bersuara lembut itu.

Meski sudah dikomplain, driver wanita berparas ayu itu bersikukuh jika tak ada yang salah dengan cara mengemudinya. Merasa tak diindahkan, sang pelanggan tersebut bahkan mengancam si sopir tadi akan melaporkannya ke pihak grab.

Kendati sudah diancam akan dilaporkan, wanita itu tidak takut. "Ya udah komplain aja saya enggak takut. Silakan, saya enggak takut," ucap wanita itu.

Penumpang yang agak ngeyel itu lantas kembali berujar: "Oh jadi ibu nantangin saya untuk komplain ke grab. Jadi nanti kalau ibu dipecat, ibu mau makan apa anak ibu?" ungkap pria tersebut.

"Ya bapak harus tanggung jawab kalau saya dipecat pak," jawabnya lagi.

"Tanggung jawab gimana?" desak sang pelanggan.

"Ya, bapak harus ngasih makan saya dan anak saya," jawab driver.

"Caranya gimana mau ngasih makan anak ibu sama ibu?" tanya pria itu penasaran.

"Ya bapak nikahin saya aja pak," jawab wanita itu sembari tersenyum.

"Ayo bu sekarang juga, mau lah saya!" sergah pria itu dengan nada terburu-buru.

Entah apakah video ini fakta yang benar-benar terjadi atau hanya sekadar parodi belaka. Namun yang jelas, video tersebut cukup menghibur warganet dan telah ditonton lebih dari 72.000 kali.

Simak videonya di bawah ini:

A post shared by NDOROBEII 💥 (@ndorobeii) on

(put)


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : okezone.com
close
Berita Islam