Lha? Pendiri Playboy Wafat, Netizen Malah Doakan Khusnul Khotimah & Masuk Surga


Republik.in ~ Dilansir dari detik.com dan sindonews.com, Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, meninggal dunia. Hefner meninggal di usia 91 tahun.

Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh M. Hefner, meninggal duia di usia 91 tahun pada hari Rabu waktu Amerika Serikat (AS) atau hari ini (28/9/2017) WIB. Pihak keluarga secara resmi telah mengumumkan kematian Hefner.

Dia selama ini dikenal dengan pakaian pajama-nya saat berada di Playboy Mansion. Ia juga dikenal kerap menggunakan sandal berwarna hitam saat bekerja.

Menurut keluarga, kematian Hefner karena faktor alami atau tanpa sebab mencurigakan. “Dia mendefinisikan gaya hidup dan etos yang terletak di jantung merek Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah,” lanjut Cooper.

Pihak majalah Playboy via akun Twitter-nya, @Playboy, juga mengonfirmasi meninggalnya Hefner. ”Ikon Amerika dan pendiri Playboy, Hugh M. Hefner meninggal dunia hari ini. Dia berusia 91. #RIPHef,” tulis pihak majalah dewasa tersebut.

Lahir pada tahun 1926 di Chicago, Illinois, Hefner bekerja untuk sebuah surat kabar Angkatan Darat AS antara tahun 1944-1946. Dia lulus dari Universitas Illinois di Urbana Champaign pada tahun 1949 dengan gelar sarjana seni.

Dia membiayai majalah Playboy, dia memperoleh pinjaman USD8.000 dari 45 investor, termasuk ibunya. Gambar pertama yang diterbitkan majalah itu pada bulan Desember 1953 adalah foto telanjang aktris Marlyn Monroe yang dijadikan kalender 1949.

Hefner lahir di Chicago, 9 April 1926. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 91 tahun di Los Angeles, California.

Bagi seorang muslim, tentunya Hugh Hefner adalah biang kerok perusak generasi muda melalui majalah dan film maksiatnya.

Namun ada juga orang yang berpandangan lain bahkan memuji Hugh Hefner sebagai sosok inspiratif dan patut ditiru.

Sehingga kematiannya mengundang duka dan doa sebagaimana republikin lampirkan berikut ini:

Baca Berita Seleb lainnya dari Sudut Pandang Islam di sini:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : detik.com
close
Berita Islam