Merinding, Misteri Telepon Dini ke Keluarga 2 Hari Setelah Kematiannya

Detik-detik pembunuhan Dini oleh driver ojek online di Apartemen Laguna terekam CCTV. (Foto: dok. Istimewa)

Republik.in ~ Dilansir dari detik.com, Polisi memastikan Dini Oktaviani alias Monic (27) tewas dibunuh pada Rabu (13/9) lalu. Namun, dua hari setelah kematiannya atau tepatnya Jumat (15/9), keluarga sempat menghubungi Dini. Siapa sosok yang menjawab panggilan itu?

Farah, kakak kandung Dini, mengungkap komunikasi terakhir dengan korban pada Sabtu-Minggu sebelum korban meninggal. Sedangkan ibunda, Gandaria, mengaku sempat berkomunikasi pada 15 September.

"Ibu saya ditanya polisi, kapan terakhir komunikasi, dijawab tanggal 15 September. Tapi nggak tahu juga, karena namanya Ibu kan sudah tua," ujar Farah kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Sementara itu, Farah menolak membeberkan apa saja yang dibicarakan Dini dengan ibunda. "Katanya ditelepon (ke ponsel korban), ada yang angkat. Cuma bilang mau pergi makan," ungkapnya.

Seperti diketahui, ada wanita cantik yang diketahui bernama Dini Oktaviani (19) yang tewas ditemukan di Apartemen Laguna, Tower B, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut Kabid Humas Polda Metro, Kombes R Argo Yuwono mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap Dini diketahui bernama Peri Sugianto yang merupakan sebagai tukang ojek online.

"Subdit 3 resmob unit 3 dan Subdit Ranmor unit 3 Ditreskrimum Polda Metro Jaya dibawah pimpinan Kompol Agung Wibowo bersama AKP Rango Siregar telah melakukan penangkapan terhadap Peri," katanya melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (21/9/2017).

Menurut polisi, Peri ditangkap di kawasan Pasar Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat itu, pelaku sedang menunggu orderan pelanggan penggunaan jasa ojek online.

"Pelaku ditangkap saat mengendarai motornya yang digunakan sebagai ojek online," tuturnya.

Setelah polisi menemukan pelaku, aparat tidak berfikir panjang langsung menangkap kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : detik.com
close
Berita Islam