Narji Alami Kejadian Misterius di Tanah Suci

Narji dan istri, Widiyanti saat menjalani ibadah haji dan umrah. (Instagram)

Republik.in ~ Dilansir dari liputan6.com, Komedian Narji baru pulang melaksanakan ibadah haji. Banyak kejadian menarik yang dialami Narji selama beribadah di Tanah Suci. Salah satunya, kejadian misterius yang diterima Narji lantaran berbicara sembarangan.

Selama di Tanah Haram, yakni Mekah dan Madinah, setiap orang memang dianjurkan untuk menjaga sikap dan bicara. Pasalnya, tak jarang balasan dari ucapan tersebut akan langsung diterima pelakunya.

Hal itu pun dialami Narji selepas melaksanakan rangkaian ibadah haji dan umrah. Kala itu, pesinetron 3 Semprul Mencari Cinta ini mengalami kejadian misterius di Madinah.

"Di sana memang apa yang kita pikirkan itu, kadang ada yang enggak bisa diterima logika. Tapi itulah dibilang harus percaya. Gue sempat bilang sama istri di sana, 'malas banget bawa pulang sandal ini'. Posisi gue di Masjid Nabawi, koper juga sudah penuh," kata Narji, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).‎

"Akhirnya gue taruh sandalnya di loker. Pas pulang, sandalnya hilang. Padahal di loker loh ya, alhasil dari Masjid Nabawi sampai hotel gue nyeker berdua istri," ujar Narji.

Usai kejadian itu, Narji lebih berhati-hati dalam berucap. Setelah bertobat dan meminta maaf, berbagai urusan Narji pun kembali dimudahkan.

"Banyak hal yang kalau kita pikirkan itu bisa terjadi. Di sana gue nyaman banget, indah banget. Makanan enggak susah, ibadah ke masjid masih bisa masuk," ujar pemilik nama Sunarji itu.

Selain kejadian nahas yang dialaminya, Narji juga mendapat pengalaman lucu selama berada di Tanah Suci. "Cerita unik itu banyak. Tapi sudah ditakdirkan kali ya gue pelawak, jadi banyak kejadian lucu juga. Kayak waktu itu rombongan pakai ihram putih, eh ada satu orang cucinya pakai pembiru gitu, jadinya pas barisan kami pakai putih, eh dia sendirian biru," ceplos Narji.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : liputan6.com
close
Berita Islam