Saat Mantra `Jaran Goyang` Nella Kharisma Dibalas Bacaan Quran


Republik.in ~ Astagfirullah, Sosok biduan baru asal Kediri, Jawa Timur, Nella Kharisma, belakangan menjadi pusat perhatian warganet. Memiliki paras cantik dan bersuara merdu, rupanya digunakan Nella untuk menggaet banyak penggemar.

Nella juga disebut-sebut sebagai pesaing Via Vallen. Kesuksesan Nella tak lepas dari sejumlah rekaman video lagunya di YouTube yang laris manis ditonton penduduk Indonesia yang mayoritas muslim dan agamis.

Baca Juga: Kenakan Hijab, Warganet Sebut Pedangdut Via Vallen "Bidadari Dunia", Ini Instagramnya 

Salah satu video yang meledakkan namanya adalah Video nyanyian Nella bertajuk Jaran Goyang. Video ini bahkan menembus lebih dari 36 juta penonton di YouTube.

Lagu `Jaran Goyang` menceritakan kisah cinta seseorang yang terabaikan. Bukannya menyerah, dia menggunakan segala cara untuk memperjuangkan cintanya.

Orang itu, yang diceritakan dalam lirik lagu, sampai-sampai pergi ke paranormal. Dia menggunakan mantra `Jaran Goyang` untuk menggaet lawan jenis

Lirik lagu yang unik inipun mengundang seorang Youtuber bernama Kery Astina untuk membuat parodi balasan Jaran Goyang. YouTuber ini mengusung aliran koplo versi islami " Baca Quran" .

Penasaran seperti apa jika mantra Jaran Goyan dibalas dengan Baca Quran, yuk simak videonya dibawah ini...

Video parodi Jaran Goyang:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : redaksi
close
Berita Islam