Subhanallah, Tegarnya Artis Bertato ini Dalam Berhijrah dan Menghadapi Hujatan


Republik.in ~ Gary Iskak merupakan salah satu artis tanah air yang memiliki sejumlah tato ditubuhnya. Namun, setelah lama tak pernah muncul di layar kaca, pria 43 tahun ini ternyata telah berhijrah.

Gary memutuskan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mendalami Islam sejak 3 tahun terakhir.

“Ya memang sudah waktunya. Seharusnya saya sudah dari dulu begitu. Mendekatkan diri pada Allah kembali lagi karena bagaimanapun juga kita harus bersyukur kembali pada Allah,” tuturnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017) lalu, dilansir dream.co.id.

Kini, bapak dua anak ini tak lagi disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan. Gary lebih banyak menghabiskan waktunya untuk belajar mengaji dan menambah pengetahuannya mengenai agama Islam.

“Dari solat iya, tapi untuk utama itu wajib diwajibkan. Mau bagus langsung setelah azan tapi sekarang masih belajar. Kedua mengaji, bukan cuma baca alquran tapi mengulas islam itu sendiri ngaji. Nah, dari situ kecil-kecil, pelan-pelan nabungin semua,” ungkap Gary.

Perjalanannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik pun mendapatkan banyak halangan. Mulai dari cemooh hingga dijauhi oleh teman-temannya.

“Tidak apa-apa sih (dijauhin) intinya saya ada Allah. Allah yang ngejalanin bukan orang. Mungkin mereka belum bisa seperti saya. Saya doain juga supaya mereka bisa kayak saya,” ujarnya.

Bukan hanya memulai lembaran baru dalam hidupnya, Gary juga memutuskan untuk melarang putranya, Muhammad Adilla Rafisya, terjun ke dunia hiburan.

Meski, Gary mengakui ada bakat akting yang terpendam dalam diri anaknya, ia ingin untuk saat ini anaknya lebih fokus ke pendidikannya. Terlebih, sang anak terbilang masih kecil.

“Bakat sudah kelihatan, tapi nanti dulu lah. Nunggu dia lulus SMA baru dibolehin. Iklan sih ada,” tegas Gary.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : dream.co.id
close
Berita Islam