Video Kocak: Ketemu Kuntilanak Tim Pemburu Hantu Malah Lari Terbirit-birit


ilustrasi

Republik.in ~ Sebuah video asal negeri jiran baru-baru ini menjadi viral di media sosial facebook. Video yang berisikan tim pemburu hantu tengah mendatangi sebuah rumah panggung yang terlihat kosong.

Dalam video itu, terlihat tiga orang tengah berada di rumah tersebut sambil berteriak, muncul kalian. Entah siapa yang diminta muncul, namun tak ada yang muncul ketika teriakan tersebut terdengar.

Salah seorang pria memakai topi juga terlihat memegang sebuah alat deteksi, belum diketahui alat deteksi apa itu.

Sementara itu, terdapat seorang perekam video, mengabadikan momen dari aksi tim pemburu hantu itu dengan menyoroti rumah panggung kosong tersebut.

Namun, secara tiba-tiba sang perekam lari terbitir-birit sambil mengucap 'Astagfirullohhalajim'.

Sang perekam ternyata melihat sosok putih di sebuah batang pohon. Hal itu terlihat ketika video kamera menyoroti sebuah pohon pada menit 2:05.

Video yang diunggah pada 17 Agutus 2017 oleh Lentera TV dengan caption: 'Weleh .... Weleh.., awalnya tim pemburu hantu di negeri jiran ini menantang-nantang hantu untuk keluar, eh sekali hantunya nongol malah lari terbirit-birit', ternyata sudah ditonton sebanyak 3,7 juta tayangan.

Tak hanya itu, terdapat sekitar 33 ribu tanggapan dan sudah dibagikan sebanyak 10.197 kali. Selain itu juga terdapat sebanyak 2,8 ribu komentar.

Adapun komentar tersebut diantaranya:

Sunny Triwijaya: Ya Allah padahal itu Perfect banget Knpa lari. Kuntilanak nya jelas banget jarang loh acara pemburu hantu yg di buru nya netral gtu.

Juhdan Abdulaziz: Tidak jelas ini hantu apa bukan, seperti hanya ketakutan sang kameran, karena saya juga pernah tuh lihat ke atas pohon malam malam langsung merinding, setelah siang di perhatikan lagi ternyata dahan pohon ada yg jarang ranting nya dan karena cahaya bulan dan awan seperti membentuk seseorang sedang berdiri. Padahal bukan, hehehehe hanya memang sudah di hingapi rasa takut sebelum jalan disitu

Ferdy Sak: Kalau hantu itu tida mengganggu, baiknya kita jangan kacau kehidupan di alamnya, kita seharusnya doa kan agar rohnya tida gentayangan,

Rani Kadir: Hahahaha... aneh-aneh aja katanya mau jadi pemburu hantu ini ada hantunya malah kabur orang aneh.tapi aku tahu kalau itu hanya bohong karena didunia ini tidak ada hantu sama sekali hanya ALLAH yg maha mengetahui dan maha melihat dia bisa melihat kelakuan manusia,cuman ALLAH yg tahu apa benar ada hantu atau tidak aku hanya mempercayai ALLAH SWT

Namun, ada juga komentar yang menohok terhadap tim pemburu hantu tersebut, seperti dilontarkan netizen ini:

Windut Archer Quen: Beda pemburu hantu Malaysia dan Indonesia. Kalo indo datang dengan sopan dan berbicara lembut. Lha ini datang kayak ngajak berantem aja. Kalo saya jadi setan nya udah saya tempeleng satu satu.

Herda Ravenda: Wkwk ilmu lo belom ada apa2 nya tong.. coba deh beli kaset BONDOWOSO..wkwkwk kalian bakal tau gimna tim pemburu hantu yg sebenar nya ga ada 1 pun yg lari walaupun di samperin kuntil anak dan di elus2 gendruwo... cuma di INDONESIA doang tuh.. cari kaset nya cepet biar belajar...

Simak videonya di bawah ini:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : tribunnews.com
close
Berita Islam