The Power of Emak-Emak, Mobilnya 'Nangkring' di Atap Pos Satpam


Republik.in ~ Sebuah mobil tiba-tiba berada di atas pos satpam. Rupanya, ada sebuah cerita menarik dibalik kejadian tersebut.

Hal ini terjadi saat seorang wanita ingin keluar dari perumahan di Liaoning, Tiongkok. Satpam yang bertugas segera meminta wanita itu untuk membayar parkir.

Melansir The Star, ternyata wanita itu tidak mau membayar. Meski diberitahu peraturannya, ia tetap tak mau membayar parkir.

Tak hanya itu, ia bahkan sampai beradu argumen dengan sang petugas keamanan. Hingga akhirnya si wanita tersebut keluar dari mobil sedan putihnya.

Ia meninggalkan mobilnya begitu saja dan kemudian segera meninggalkan tempat itu. Sikapnya yang sangat tidak bertanggung jawab kemudian menghalangi banyak mobil lain yang ingin masuk.

Melansir World of Buzz, satpam yang bertugas sudah berusaha untuk menunggu dengan sabar. Tak tanggung-tanggung, ia menunggu hingga 2 jam.

Setelah dua jam, akhirnya pihak manajemen memutuskan untuk memanggil crane. Kemudian mereka memindahkan mobil sedan itu ke tempat yang tak terduga.

Tempat yang dimaksud yakni meletakkan mobil sedan itu di atas pos satpam. Saat wanita itu kembali, ia terkejut melihat mobilnya berpindah tempat.

Akhirnya, kedua belah pihak diminta untuk datang ke kantor polisi terdekat. Akhirnya, mobil wanita itu berhasil kembali diturunkan dengan menggunakan crane yang sama.

Meski begitu tak disebutkan apakah ia akhirnya membayar parkir atau tidak.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : http://wow.tribunnews.com/2017/08/23/mobil-sedan-putih-nangkring-di-atap-pos-satpam-kisah-dibaliknya-bikin-geleng-kepala
close
Berita Islam