Video: Ya Allah, Anak Tega Pukuli Ibunya sampai Merintih Kesakitan


Republik.in ~ Dilansir dari pojoksatu.id (Jawa Pos Group), Surga ditelapak kaki ibu sepertinya tidak berlaku untuk anak yang ada dalam video yang diunggah akun facebook Hiburan Semata ini.

Dalam video berdurasi 43 detik tersebut, terlihat bagaimana seorang anak tega memukuli ibunya yang diduga hanya karena gara-gara tidak diberi uang jajan.

Di video itu si anak tampak tengah mengenakan seragam sekolah, ia terlihat memukuli ibunya berkali-kali sampai si ibu merintih kesakitan. “Sakit lah balu,” begitu ucapan si ibu yang terdengar dalam video tersebut.

Meski ibunya kesakitan, si anak seperti tak mempedulikannya. Ia kembali melancarkan pukulan ke ibunya. Bahkan ia sempat hendak memukul ibu yang telah melahirkannya itu dengan kursi plastik berwarna merah.

Setelah puas memukul, si anak durhaka itu terlibat mengomel ke ibunya sambil mengancam akan memukulnya lagi.

Dari percakapan dalam video tersebut, diduga kuat bahasa yang digunakan adalah bahasa daerah Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Belum diketahui kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Yang jelas, perilaku tidak terpuji tersebut tidak patut dijadikan contoh.

Kita doakan semoga si anak diberi hidayah dan menjadi anak sholeh agar bisa membahagiakan ibundanya yang pernah disakiti.

Berikut videonya :


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : pojoksatu.id
close
Berita Islam