Ajaib, Sebut Bunga Bank Riba Haram, Spanduk Ini Mendadak Lenyap


KisahUmat.com ~ Hingga detik ini kontroversi mengenai bunga bank terus terjadi. Mayoritas ulama memang mengharamkan Bunga Bank termasuk Ulama di MUI, namun ada juga ulama yang membolehkan penerapan bunga bank dengan berbagai alasan.

Namun hal itu tidak meyurutkan komunitas anti riba untuk terus mensosialisasikan pada masyarakat tentang bentuk-bentuk riba di kehidupan sehari-hari termasuk riba pada bunga bank.

Salah satu caranya adalah dengan menempelkan spanduk besar di berbagai titik strategis yang mudah dilihat orang.

Salah satu baliho tersebut ditempel di Papan Spanduk yang ada di Pekanbaru. Namun hanya 3 hari sejak dipasang, Spanduk ini mendadak hilang karena dilepas oleh seseorang.

Belum diketahui siapa oknum yang melepas spanduk tersebut. Informasi ini disampaikan oleh komunitas "Bimbingan Islam Market" di halaman fanspage mereka.

"Baliho Dakwah Sunnah di Pekanbaru hanya berumur 3 hari saja, sekarang sudah hilang entah kemana. Begitu panas dan risih kah dengan kata²nya.? Apakah kurang banyak dan kurang besar.? InsyaAllah akan ada lagi penggantinya dengan yang lebih baik. Aamiin Barakallahufiikum." Tulis akun tersebut disertai foto-foto spanduk yang hilang.

Semoga Allah memberkahi negeri ini, dan menjauhkan kita semua dari praktek Riba.

Berikut status facebook tersebut:

Baca Kisah Seputar Agama Islam, Kristen, dll di sini :

Like Facebook Seputar Islam dan Agama :

Join Channel Telegram Berita Islami :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : facebook.com/BiasMarket
close
Berita Islam