Allahuakbar, Lafaz Allah Muncul di Langit Bogor & Mimpi Ustadz Yusuf Semalam Sebelumnya

Awan lafadz Allah di langit Bogor

KisahUmat.com ~ Dilansir dari pojoksatu.id (Jawa Pos Group), Awan berbentuk Lafaz Allah kembali muncul di Langit Bogor. Setelah tampak di sekitar Tugu Kujang Kota Bogor, awan Lafaz Allah menampakkan diri di Kaki Gunung Pangrango.

Seorang ustadz bernama Yusuf Ibrahim (39) mengaku melihat langsung awan Lafadz Allah. Ia pun mengabadikan penampakan langka tersebut.

Tokoh agama Kampung Ciletuh RT 03/08, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin itu mengatakan, dirinya melihat awan Lafaz Allah saat hendak menuju kebunnya.

Pria yang disapa Ustadz Ucup ini menambahkan, sebelum berangkat dirinya singgah di warung kopi milik jamaah majelisnya.

Tiba-tiba Ustadz Ucup mengarahkan pandangannya ke langit. Dia pun tertegun melihat sebuah awan berbentuk Lafadz Allah.

“Saya melihatnya sangat jelas lafaz Allah. Hanya beberapa menit sekelibat karena waktu itu banyak angin,” ujarnya kepada pojokjabar, Senin (16/10/2017).

Saat melihat awan langka itu, Ustadz Ucup merasakan sekujur tubuhnya tampak kaku. Ia pun hanya bisa memandangi awan lafadz Allah yang ada di langit.

“Saya diam saja tertegun ke langit. Dalam hati saya kagum indah sekali dan langsung tak berhenti mengucapkan masya Allah, subhanallah, Allahu akbar,” tuturnya.

Kejadian yang dialaminya itu terjadi pada, Sabtu (16/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Menurutnya tak banyak warga melihat. Namun usai foto menyebar, kejadian itu sontak ramai jadi diperbinjangan di kalangan warga.

“Jadi setelah kejadian baru ramai di warga,” imbuhnya.

Yusuf tak punya firasat sebelum menyaksikan awan berlafaz Allah itu. Hanya, ia mengaku pada malam hari sempat mimpi bertemu gurunya yang merupakan seorang kiyai di pesanten Al-Quran Attijaroh, Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

“Saya mimpi bertemu dengan kiyai yang sudah meninggal. Karena sudah lama saya tidak ke sana,” akunya.

Selain aktif di Majelis Taklim Darul Hikmah, Yusuf juga bertani dan menekuni bisnis bibit pertanian. Lelaki bertubuh kurus ini berharap dengan adanya fenomena lafaz Allah, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta semesta alam.

“Kepada pribadi saya dan khususnya kepada masyarakat yang melihat tanda kebesarannya. Jauhi larangannya dan bisa terus menjalani perintahnya,” kata Ustad Yusuf.

Sebelumnya, akun Facebook Jejem (Hirohito) mengunggah foto awan berbentuk lafadz Allah pada Sabtu 14 Oktober 2017 Pukul 09.31 WIB. Lafadz Allah itu terlihat di atas Tugu Kujang Kota Bogor.

Baca Kisah Seputar Agama Islam, Kristen, dll di sini :

Like Facebook Seputar Islam dan Agama :

Join Channel Telegram Berita Islami :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : pojoksatu.id
close
Berita Islam