Astaga, Kades Bikin Surat Ke Malaikat Pencabut Nyawa, Kenapa Ya?

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Tembusan Surat Kades

Republik.in ~ Dilansir dari jawapos.com, Masyarakat Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan selebaran surat dari Kepala Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Sebab, ada hal yang tak lazim dalam surat tersebut. Surat yang sedianya ditujukan kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana itu justru ditembuskan kepada Malaikat Pencabut Nyawa, Izrail.

Belum diketahui pasti terkait keaslian surat yang juga sempat beredar di grup whatsapp komunitas Jurnalis Karawang tersebut.

Sepintas, surat ini tampak seperti biasa saja dan tidak ada hal yang aneh selayaknya surat formal dari pemerintah desa. Namun yang membuat heran banyak orang, apa alasan Pak Kades mencantumkan Malaikat Izrail dalam suratnya.

Surat diketahui bernomor 140/009/138/V/DS/2017 bersifat 'Penting'. Sedangkan prihalnya mengenai mogok kerja dan tutup terhadap pelayanan publik.

Surat yang berkop Pemerintah Desa Gintungkerta itu juga ditembuskan kepada intansi lain seperti Polsek Klari, Ketua DPRD Karawang dan intansi lainnya.

Di akhir surat tampak dengan jelas ditandatangani oleh kepala desa dan di stempel dengan nama Lili Ahmad Sopyan.

Baca Berita Unik dan Viral Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Berita Unik dan Viral :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : jawapos.com
close
Berita Islam