Bukan Hoax! Sopir Gojek Antre Beli Ayam Goreng Sampai ke Rusia. Siapa yang Pesan Nih?

Driver ojek online antre beli ayam goreng di Rusia.
KisahUmat.com ~ Adalah pemandangan yang biasa kita melihat pengojek online mengantre untuk membeli makanan di rumah makan atau toko makanan. Sejak adanya layanan penitipan pembelian makanan, para pengojek memang sering mendapat order untuk membeli makanan. Ciri khas mereka segera dikenali dari jaket yang selalu dikenakan saat mengantre.

Tapi pengojek online yang tertangkap kamera sedang mengantre ayam goreng ini ternyata mengejutkan. Pasalnya, ia mengantre makanan di sebuah restoran cepat saji di Moskow, Rusia, tepatnya di Bandara Internasional Domodedovo. Terlihat si pengojek ini sedang melihat daftar menu yang terpampang di konter pemesanan. Tapi rupanya dia malah bengong, karena menu tertulis dalam bahasa dan aksara Rusia.

Usut punya usut, foto yang terpasang di akun media sosial milik Fachri Soemarto ini bukanlah hoax. Foto itu adalah aksi iseng dari para pendaki gunung amatir dari Indonesia yang akan mendaki Gunung Elbrus.

Gunung Elbrus merupakan gunung tertinggi di Eropa, dengan ketinggian 5.642 m. Rombongan pendaki dari Indonesia terdiri atas tiga tim dengan total 33 pendaki. Mereka antara lain berasal dari Mapala UI, Stapala STAN, dan Indonesian Spartan.

Rencananya, mereka akan mencapai puncak Elbrus pada 17 Agustus atau tepat di peringatan Kemerdekaan RI ke-72.

Dalam perjalanan menuju Gunung Elbrus, tim pendaki sempat singgah di Bandara Domodedovo sebelum melanjutkan perjalanan dengan pesawat terbang ke Bandara Mineralnye Vody di Stavropol Krai.

Nah, di Bandara Domodedovo itu tim sempat mengenakan jaket pengojek online. Jaket itu sebenarnya milik salah satu anggota tim, bernama Galih. Jika bepergian ke luar negeri, Galih memang sering membawa jaket pengojek online.

Untuk lucu-lucuan saja, katanya. Dia mendapat jaket itu dari salah seorang temannya yang kebetulan pengojek online.

Jadi jaket ini milik pribadi dan tidak ada kaitannya dengan sponsor manapun.

Foto Gojek Online di Rusia:

Pengojek online di Rusia
Baca Kisah Menarik di Dunia Medsos Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Kami :

Follow Twitter Berita Unik :

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : tribunnews.com
close
Berita Islam