Deretan Foto Evakuasi Bus Pariwisata yang Katanya Dibawa Terbang Mahkluk Gaib


KisahUmat.com ~ Dilansir dari tribunnews.com, Peristiwa bus yang kesasar masuk jalan sempit tengah viral di dunia maya. Peristiwa itu terjadi Desa Semali, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, kemudian diunggah akun facebook Wahid Mirzaq pada Minggu (9/10/2017).

Banyak orang yang menerka, lalu menghubungkan peristiwa ini dengan hal-hal mistis. Ya, itu disebabkan jalanan yang bus lalui ketika itu sangat sempit dan memiliki lebar sesuai ukuran bus.

Kondisi jalan di tempat bus tersebut juga menanjak. Lalu, roda bus terjerembab di selokan. Lantas bagaimana proses evakuasi bus itu?

Akun ini ternyata memperlihatkan situasi evakuasi bus tersebut. Ada lima foto yang ia tampilkan di sana.

Dan yang mengejutkan, proses evakuasi bus itu ternyata harus mendatangkan kendaraan berat dozer. Lihat foto-fotonya di akhir artikel

Sebelumnya, peristiwa ini membuat heboh banyak orang. Dalam postingannya, si pemilik akun bercerita kalau ada bus yang terjerembab di sebuah desa di Kebumen.

Dalam kolom komentar, sejumlah warganet juga  ikut menjelaskan peristiwa aneh yang terjadi pada Selasa (3/10/2017) itu. Seorang netizen memaparkan kalau bus itu baru saja mengantar rombongan Desa Sedayu-Sempor.

Bus itu dengan kondisi kosong penumpang. Ada juga netizen yang menambahkan kalau sopir mengaku melewati jalan halus dan lebar. Setelah roda terperosok, sopir baru menyadari jika tersesat.

Akun Muhamad Yani Yani juga ikut mengunggah kejadian yang sama tersebut pada Jumat (6/10/2017), beserta sebuah foto. "Tragedi sumber alam di bawa terbang mahluk gaib kemarin mlm di sucen Sempor kebumen," tulis captionnya.

Dalam komentar, akun tersebut memberitahukan bahwa setelah bus tersebut mengantarkan penumpangnya berwisata dan hendak kembali, tiba-tiba ada seseorang yang ikut menumpang.

Namun penumpang itu itu kemudian menghilang. Ternyata pada pagi harinya, bus tersebut sudah berada di jalan yang sempit dan di area pegunungan.

Berikut ini keterangannya. Muhamad Yani Yani: Asal usule habis nganterin ank ank wisata arep parkir tiba tiba ada seekor orang naik Yo habis iku menghilang ketemu nya pg hari di jln yg sempit di atas gunung.

Sejumlah warganet yang berkomentar pada unggahan di dua akun yang berbeda tersebut ada yang mempercayai dan ada yang tidak.

Namun hal itu kembali ke diri kita masing-masing. Bagaimana dengan anda?

Baca Kisah Misteri Menarik Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Kami :

Follow Twitter Berita Unik :


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : tribunnews.com
close
Berita Islam