Detik-detik Kematian Tragis Terekam CCTV! Gara-garanya Sangat Sepele


KisahUmat.com ~ Hal sepele yang sering dilakukan banyak orang saat ini tapi jadi kematian tragis bagi wanita muda ini.

Hal yang dulu tak memicu kematian secara cepat, sekarang justru jadi momok menakutkan. Seperti kisah tragis wanita muda tewas gara-gara hal remeh.

Sebuah kebiasaan yang jadi candu menjadi hal paling menakutkan saat ini. Kecanduan ponsel, seperti obat yang adiktif orang tak bisa lepas dan terus menerus menggunakannya.

Di manapun, di toilet, saat bertemu teman atau keluarga bahkan berkendara maupun berjalan kaki. Tentu fakta menunjukkan kalau hal ini berbahaya.

Beberapa kali dilaporkan kalau kecelakaan berkendara terjadi lantaran pengendara yang nekat gunakan ponsel. Nah kali ini sebuah peristiwa tragis terekam kamera CCTV.

Sempat jadi viral sekitar 3 bulan lalu, peristiwa ini terjadi sekitar pertengahan Juli 2017. Saat ini kembali viral setelah sebuah akun Instagram berbasis massa mengunggah video tersebut, Rabu (18/10/2017).

Akun Instagram @scaryjournal mengunggah video detik-detik kematian tragis wanita muda. pada video tersebut tampak seorang wanita sedang berjalan cepat sambil beraktivitas dengan telepon genggamnya.

Kemudian ia tampak tergelincir di tangga 'overhead' yang curam dan akhirnya tewas dengan luka parah di kepala. Penelusuran TribunWow.com peristiwa tersebut terjadi di Provinsi Anhui di utara China.

Seperti dikutip dari shanghaiist.com dan straitstimes.com yang mengunggah berita tersebut pada 17 Juli 2017, wanita itu dikabarkan kehilangan pijakan dan jatuh secara cepat dengan wajah menghantam lantai trotoar.

Kepada Televisi Anhui seorang saksi mata membenarkan kalau pejalan kaki tersebut sedang sibuk dengan ponselnya. Menurutnya wanita tersebut berusia sekitar 20 tahun.

Setelah jatuh dan pendarahan hebat di kepala, wanita itu langsung tak sadarkan diri dan nyawanya tak bisa diselamatkan saat dibawa ke rumah sakit.

Berikut ini Videonya:

Baca Kisah Kriminal dan Tragedi Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Berita Kriminal :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : tribunnews.com
close
Berita Islam