Istri Pertama Ust Arifin Tanggapi Kritikan Untuk Pernikahan Ketiga Suaminya


Republik.in ~ Pernikahan ketiga Ustadz Arifin Ilham ditanggapi beragam oleh para netizen. Ada yang mendukung, tetapi tak sedikit pula yang mengecam. Mereka menyampaikan cibiran dengan sang ustadz yang terkesan pamer dengan pernikahannya itu. Menanggapi kritikan untuk suaminya, istri pertama Ustadz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly pun memberikan pembelaannya.

Menurut Yuni, dalam Islam diajarkan untuk menyebar luaskan kabar pernikahan. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi fitnah atau dugaan yang berakhir dengan dosa karena tidak tahu jika sebenarnya pasangan yang dilihat sudah halal di mata Allah.

“Islam mengajarkan, supaya pernikahan itu dipublikasikan. Rasulullah saw bersabda, “A’linuu haadzan-nikaaha waj-‘aluuhu fi’l-masaajidi wadh-ribuu ‘alaihid-dufuufa (umumkanlah pernikahan, selenggarakanlah di masjid dan bunyikanlah tetabuhan),” (HR Ahmad dan Tirmidzi).” tulis Yuni di akun Instagram nya.

“Dalam riwayat lain, Rasulullah saw menyatakan, “Kumandangkanlah pernikahan… dan rahasiakanlah peminangan,” (HR Ummu Salamah ra). Kalau sembunyi2 bukanlah tidak Sunnah tapi mengundang banyak Fitnah dan menjadi bahan gosip. .” sambungnya.

Yuni juga mengingatkan semua orang agar tidak terlalu banyak berkomentar mengenai pernikahan ketiga suaminya jika memang tidak tahu kebenarannya.

Ustadz Arifin Ilham mengumumkan pernikahan ketiganya dengan seorang janda beranak dua yang bernama Umi Akhtar.

Baca Berita Lainnya Tentang Seleb Islami di sini :

Like Facebook Seputar Islam dan Agama :

Join Channel Telegram Berita Seleb Islami :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : sidomi.com
close
Berita Islam