Kisah Heroik Cowok Bantu Cewek Menstruasi di Bus, So Sweet Banget Seperti Drama Korea

Wanita di dalam bus (Ilustrasi)

KisahUmat.com ~ Berita ini dimuat di kapanlagi.com. Seorang wanita menceritakan pengalamannya baru-baru ini saat ia sedang mengalami kejadian tidak menyenangkan di atas bus. Sebagai seorang wanita adalah hal yang lumrah untuk mendapat tamu bulanan alias menstruasi. Tapi lain ceritanya kalau menstruasi datang tiba-tiba ketika berada di depan umum. Hal itulah yang dialami oleh wanita yang curhatannya di Facebook tiba-tiba jadi viral.

Dilansir dari Koreaboo, awalnya wanita ini menceritakan kalau ia punya siklus yang tidak teratur. Dia pun tak menyangka kalau akan mendapatkan tamu bulanan itu di kala dia sedang duduk di dalam bus. Saat itu, ia sedang memakai rok pendek untuk keperluan pemotretan yang akan dilakukannya.

Lebih parahnya lagi, darah menstruasinya itu merembes sampai ke pahanya. Sang wanita pun galau karena merasa akan sulit baginya buat berdiri dengan kondisi seperti itu. Di saat bingung, untungnya pria yang duduk di dekatnya menyadari kalau si wanita sedang mengalami hal yang 'sulit' dan memalukan.

Pria tersebut tiba-tiba berdiri dan menumpahkan susu stroberi di dekat wanita tersebut. Pria itu lalu bilang, "Maaf aku menumpahkannya. Ambilah bajuku dan ikatkan di tubuhmu sebelum turun." Dia lalu menyerahkan jaket yang berisi tisu di saku kepada wanita itu.

Wanita itu tentu saja merasa tersentuh dengan kebaikan orang asing tersebut. Sayangnya sebelum mengucapkan terima kasih, pria itu sudah keburu turun dari bus. Wanita itu lalu menceritakan pengalamannya di Facebook dan kini kisahnya sudah dapat lebih dari 90 ribu likes dan 27 ribu komentar. Gara-gara postingan di Facebook itu pula, ia pun akhirnya berhasil menemukan pria baik hati itu.

Seorang netizen membagikan screenshot percakapannya dengan pria yang menolong wanita di bus itu. Dalam percakapan itu, tampak si pria bercerita pengalamannya kepada teman setelah menolong wanita yang mengalami menstruasi.

"Dong Gun, sepertinya wanita yang duduk di sampingku sedang 'dapat'. Lalu aku buka susu stroberi yang mau aku minum setelah turun dan pura-pura menumpahkannya. Aku masukkan tisu ke dalam jaketku dan aku serahkan padanya," cerita pria tersebut di chat-nya.

Setelah bertemu lagi dengan penolongnya di media sosial, wanita tersebut kemudian menawarkan untuk membelikan si pria jaket baru. Pria yang ternyata bernama Kang Sung Hyun itu menolak mendapatkan jaket baru dan hanya meminta dibelikan susu stroberi kalau kebetulan mereka bertemu lagi suatu hari nanti.

Gimana? So sweet bagai kisah drama Korea kan? :) berikut ini postingan aslinya aktifkan fitur translate di facebook agar bisa dibaca.




ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : kapanlagi.com
close
Berita Islam