Lagi Peluru Polisi Lukai 2 Perempuan Yang Lagi Enak-Enak Karaoke, Ini Videonya


Republik.in ~ Setelah gempar penembakan sopir ojek hingga tewas oleh Anggota polisi, kini publik dikejutkan oleh kasus serupa.

Dilansir dari liputan6.com, Dua Pemandu Lagu tempat hiburan malam Karoke Di Garut Jawa Barat selasa dini hari dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mengalami luka tembak.

Sementara oknum Polisi yang tengah mabuk menembakan senjata api di dalam tempat hiburan telah diamankan Propam Polres Garut.

Dua orang perempuan pemandu lagu di sebuah tempat hiburan karaoke di Kota Garut Jawa Barat menderita luka akibat serpihan peluru yang dilepaskan dari senjata api milik anggota polisi. seperti diberitakan viva.co.id

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun dampak letupan senjata api itu membuat panik seluruh pengunjung. "Saya terkena (peluru) di bagian paha kiri, ada pun teman saya terkena di bagian mata," kata Devia, salah seorang korban di IGD RSUD dr Slamet Garut, Selasa, 3 Oktober 2017.

Dari pengakuannya, saat kejadian pada Senin dinihari, Devia bersama rekannya Eva Amadevia sedang menemani pengunjung di ruang karaoke. Namun tiba-tiba terdengar letusan senjata api dari ruang sebelah mereka.

Lalu tiba-tiba Devia menjerit dan mendapati kakinya terluka begitu pun rekannya yang lain. Kepanikan pun akhirnya tak terhindarkan.

Sejauh ini, kepolisian telah mengamankan dua orang anggota polisi atas insiden tersebut. "Kami masih memeriksa kedua anggota polisi yang semalam meledakan senjata api dan sudah mengamankan satu pucuk senjata api (pistol)," ujar Kasi Propam Polres Garut, IPDA Amat Rahmat.

Berikut video dari liputan6.com:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : viva.co.id
close
Berita Islam