Miris, Ini Video Duel ala Gladiator Siswa SMP Sukabumi Bikin Heboh, Begini Kronologisnya


KisahUmat.com ~ Dilansir dari pojoksatu.id (Jawa Pos Group), Perkelahian antar pelajar ala duel gladiator kembali terjadi kali ini di Kota Sukabumi.

Pelajar yang merupakan siswa SMPN 6 Sukabumi dengan SMP Muhammadiyah terlibat perkelahian yang direncanakan di salah satu tempat di Sukabumi.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 16.04 wib di Kebon Jengkol Cijangkar Kel. Nanggeleng Kec. Citamiang Kota Sukabumi.

Perkelahian itu  diketahui berawal dari bukti video perkelahian antara SMP Negeri 6 Kota Sukabumi dengan SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi yang didapat oleh salah satu guru di SMP Negeri 6 Kota Sukabumi.

Permasalahannya siswa SMPN 6 Kota Sukabumi disuruh untuk berkelahi dengan lawan satu per satu dengan siswa di SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi.

Menurut keterangan dari salah satu siswa bahwa awalnya siswa SMP Negeri 6 Kota Sukabumi berkumpul di warung yang tidak jauh dari Sekolah SMP Negeri 6 Sukabumi sebanyak 3 orang.

Kemudian pergi ke rumah salah seorang alumni SMPN 6 Sukabumi, setelah sampai di rumah tidak jauh dari sekolah, di tempat tersebut sudah ada 10 orang siswa SMPN 6, 3 orang Siswa SMP Muhammadiyah dan seorang alumni bersama 5 orang lainnya.

Tidak lama kemudian siswa SMPN 6 dengan SMP Muhammadiyah disuruh untuk berkelahi oleh alumni beserta 5 orang lainnya.

Selain itu alumni dan 5 orang lainnya tersebut berperan sebagai wasit dalam perkelahian duel ala gladiator.

Dalam perkelahian tersebut ada 6 pasangan yang berkelahi,di ataranya 6 orang Siswa SMP Muhammadiyah dan 6 orang Siswa SMPN 6.

Salah dari mereka terluka di bagian hidung hingga pendarahan dan mengalami luka di bagian tangan.

Video perkelahian tersebut akhirnya beredar di media sosial.

Sementara itu polisi telah melakukan  penyelidikan dan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait menelusuri kemungkinan kegiatan ini dilakukan terencana dan sistematis untuk dicari tersangkanya.

Video Duel Gladiator SMP Sukabumi:

Baca Kisah Kriminal dan Tragedi Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Berita Kriminal :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : pojoksatu.id
close
Berita Islam