Ngaku ke Polisi Berasal dari Masa Depan, Pria ini Bilang Ada Kejadian Besar 1 Tahun Lagi

Ilustrasi UFO

Republik.in ~ Dilansir dari okezone.com, Petugas di Casper, Wyoming mengatakan Bryant Johnson dari Wyoming tengah ditangkap. Polisi Casper mengatakan pria itu mengklaim dirinya berasal dari 2048.

Tersangka mengatakan kepada polisi bahwa dia ingin memperingatkan orang-orang Casper bahwa alien akan tiba tahun depan, dan mereka harus pergi sesegera mungkin.

Dia meminta berbicara dengan pemimpin kota itu. Menurut polisi, pria itu mengatakan kepada mereka bahwa dia hanya bisa melakukan perjalanan waktu setelah alien mengisi tubuhnya dengan alkohol.

Dia mengatakan bahwa rencananya tidak beres dan dia seharusnya dibawa kembali ke 2018, bukan 2017. Di sisi lain, polisi mengatakan bahwa ia mencium alkohol, dan ia berbicara dengan suara yang sedikit tak jelas, namun ia berkata kepada mereka, "Alien akan datang tahun depan dan kami harus memastikan untuk pergi secepat mungkin".

Petugas tentu tak percaya dengan klaim pria itu dan menahannya sebagai orang mabuk. Menurut laporan penangkapan polisi, ia tak menentukan tanggal pasti atau kapan kedatangan alien itu.

Dia menolak berbicara dengan perawat atau dokter dan malah bersikeras untuk bertemu dengan "presiden".

Selain itu, ia juga mengklaim bahwa ia beridir di atas "bantalan raksasa" yang kemudian diangkut kembali ke waktu itu.

Johnson dibawa ke Pusat Penahanan Kabupaten Natrona tanpa insiden lebih lanjut, seperti dikutip dari Express.co.uk, Selasa (10/10/2017).
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : okezone.com
close
Berita Islam