Video: Ada Lagi Sopir Ngamuk Tantang Duel TNI, Eh Ujung-Ujungnya Materei 6000


KisahUmat.com ~ Insiden baku hantam kembali terjadi yang melibatkan seorang sopir truk dan anggota TNI di Jalan R.E Martadinata, Samarinda. Insiden tersebut direkam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Diduga keributan dipicu saat sopir truk tak sengaja menyerempet motor anggota TNI yang membonceng istrinya dalam kondisi hamil. Tak terima diserempet, anggota TNI tersebut kemudian menegur sang sopir truk.

Bukannya minta maaf, sopir truk justru membalas dengan bentakan hingga akhirnya terjadi adu jontos. Sopir itupun tak henti mengeluarkan kata umpatan meski warga sekitar sudah mencoba melerai keduanya.

Berikut postingan akun Instagram @infokomando secara lengkap:

SUDAH SALAH NGOTOT PULA

Di Samarinda tepatnya di Jl. Martadinata terjadi keributan antara sopir truk dam dengan anggota TNI. Menurut informasi warga, keributan dipicu oleh sopir truk dam yang menyerempet motor anggota TNI yang sedang membonceng istrinya dalam kondisi hamil.

Anggota TNI kemudian menegur sopir truk dam tersebut, bukan minta maaf malah membalas dengan bentakan hingga akhirnya terjadi keributan.

Warga yang melihat segera menengahi. Anggota TNI kemudian diminta meninggalkan lokasi. Si sopir tidak hentinya mengeluarkan kata umpatan bahkan sempat menjalankan truknya untuk ditabrakkan ke anggota TNI tersebut.

Sampai akhirnya si sopir diamankan ke markas TNI untuk dimintai keterangan. Dia juga mengakui kesalahannya dan minta maaf kepada prajurit TNI agar permasalahan tidak diperpanjang.

Netter yang melihat tayangan tersebut geram karena ulah supir truk tersebut. Mereka menilai permintaan maaf menjadi kata ampuh saat seseorang melakukan kesalahan yang sebenarnya tak perlu dilakukan.

Akhirnya sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu diamankan ke markas TNI setempat untuk dimintai keterangan.

Setelah dimintai keterangan, akhirnya sopir truk tersebut mengakui kesalahannya.

Dia meminta maaf agar masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Video permintaan maaf sang sopir pun tak kalah viral di media sosial.

Berikut Video perkelahian dan ungkapan permintaan maaf sopir truk tersebut:

Baca Kisah Kriminal dan Tragedi Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Berita Kriminal :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : tribunnews.com
close
Berita Islam