VIDEO: Geger Kesurupan Massal Puluhan Siswa SMP Negeri 28 Medan


Republik.in ~ Dilansir dari tribunnews.com, Puluhan siswa-siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 28 Medan yang terletak di Jalan Karya Bersama Nomor 17 Medan, kesurupan massal usai mengikutu upacara bendera, Senin (9/10/2017).

Kesurupan yang didominasi siswa perempuan, praktis memaksa guru menghentikan aktivitas belajar.

Menurut informasi yang peroleh Tribunmedan.com, awalnya hanya ada satu siswa yang mengalami kesurupan, kemudian menyebar ke siswa lain.

Para siswa dan guru masih terlihat panik. Pihak sekolah mendatangkan paranormal

Tidak lama berselang, para siswa langsung diobati oleh paranormal dibantu oleh guru dan juga orangtua siswa.

Kepala Sekolah SMPN 28 Medan, Horas Pohan mengatakan mungkin karena siswa berdiri terlalu lama ketika upacara, jadi posisi tidak stabil, keadaan fisik menurun dan tidak lama berselang jatuh sehingga harus diangkat temannya.

"Sesudah mau habis wawancara rupanya, makin banyak yang ikut kesurupan. Tambah satu, tambah terus sehingga menjadi ramai yang kesurupan. Ada sekitar 40 siswa yang mengalami kesurupan. Kalau masalah karena pohon yang dipotong, itu sepertinya bukan hal yang memberatkan terjadinya kesurupan " kata Horas, Senin (9/10/2017).

Horas menjelaskan, dirinya sudah enam tahun lebih menjadi kepala sekolah. Ia berharap, terjadi kejadian hal seperti ini, sebaiknya tidak dikait-kaitkan dengan hal mistik. "Karena kita kan sebagai manusia punya Allah SWT sebagai Tuhan," katanya.

Video Kesurupan Masal Siswa SMPN 28 Medan:

Baca Berita Unik dan Viral Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Berita Unik dan Viral :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.REPUBLIK.in
Sumber Berita : tribunnews.com
close
Berita Islam