Video: Kebenaran Hadits Nabi & Senjata Korut Yang Akan Punahkan 90% Orang Amerika

Cuplikan Film yang menggambarkan efek senjata EMP, lenyapnya teknologi dari muka bumi.

KisahUmat.com ~ Tahukah Anda jika Korea Utara marah, bisa menyebabkan kepunahan sebagian besar Manusia, bukan oleh senjata nuklir biasa. Namun oleh senjata Nuklir EMP. Senjata ini mengakibatkan matinya jaringan listrik dan tidak akan pernah menyala kembali dalam tempo yang sangat-sangat lama.

Tentu tanpa listrik manusia akan kesulitan dalam berbagai hal. Termasuk dalam hal industri, teknologi dan juga makanan. Semoga hal ini tidak terjadi di Indonesia.

Video ada di akhir artikel

Dikutip dari merdeka.com, Para ahli senjata nuklir telah memperingatkan Kongres Amerika Serikat yang mengatakan pemerintahan Donald Trump mengabaikan senjata yang baru dikembangkan Korea Utara.

Dua mantan anggota Komisi senjata elektromagnetik (EMP) dalam sebuah rapat baru-baru ini mengatakan senjata EMP nuklir Kim Jong-un menjadi ancaman terbesar bagi AS, dan ancaman ini tidak diketahui pemerintah Negeri Paman Sam. Rezim Korut mengatakan senjata semacam itu bisa memicu ledakan kuat EMP untuk menyerang target.

William Graham, ketua komisi EMP sebelumnya dan mantan kepala stafnya, Peter Vincent Pry, memperingatkan, serangan semacam itu dapat melumpuhkan jaringan listrik AS untuk waktu yang tidak terbatas, dan bisa menyebabkan kematian dalam waktu satu tahun hingga 90 persen orang Amerika.

"Sebuah serangan EMP nuklir akan menghancurkan perangkat elektronik di mana-mana, menyebabkan pesawat jatuh, menghentikan lalu lintas mobil dan kereta, jaringan listrik padam, dan infrastruktur penting lainnya yang semua itu adalah nyawa dari peradaban modern dan kehidupan itu sendiri. Akhirnya, jutaan orang akan mati karena kelaparan, penyakit, dan keruntuhan sosial," kata mantan anggota parlemen dari Republik Curt Weldon, salah satu pendiri komisi EMP.

SUNNAH NABI DAN AKHIR ZAMAN

Mungkin tidak terfikir oleh kita manusia yang hidup di akhir zaman ini diantara sunnah Rasul yang sering dilupakan adalah olah raga. Olah raga yang dimaksud adalah menunggang berkuda, memanah, pedang, tombak dan berenang. Adakah kita bertanya, mengapa Rasul mensunnahkan olahraga tersebut?

Bukan tidak mungkin jika nanti di akhir Zaman, teknologi musnah karena dipicu penggunakan Nuklir EMP dalam peperangan global.

Berikut cuplikan dari film Revolution (NBC). FIlm ini menceritakan tentang efek senjata EMP yang membuat manusia akhir zaman, kembali bertarung menggunakan senjata kuno seperti panah, pedang, dan kuda:

Boleh share jika bermanfaat, ditunggu komentarnya ya

Baca Kisah Seputar Agama Islam, Kristen, dll di sini :

Like Facebook Seputar Islam dan Agama :

Join Channel Telegram Berita Islami :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :



Tahukah Anda?



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : merdeka.com
close
Berita Islam