VIDEO: Terungkap, Misteri Mayat Gadis Teronggok di Lemari Es Hotel, Tahu Sebabnya Keluarga Histeris

Kenneka Jenkins saat berjalan ke dapur hotel (kiri)

KisahUmat.com ~ Dilansir dari viral4real.com, Tewasnya Kenneka Jenkins beberapa waktu lalu, telah menyisakan misteri melihat bagaimana akhirnya mayatnya bisa ada di lemari es dapur hotel.

Diketahui, saat Kenneka menghilang, teman-temannya mencari ke hotel tempat gadis ini terakhir terlihat. Tapi Staf hotel menolak untuk mencarinya. Kabar berikutnya benar-benar bikin dunia terguncang.

Mayat gadis berusia 19 tahun ditemukan di lemari pembeku sebuah hotel. Jenkins diketahui berpesta bersama temannya di Hotel Crowne Plaza di Rosemont, AS, sebelum ia menghilang.

Terakhir terlihat di lantai 9 pukul 1.30 dini hari pada 8 September lalu, dan pada saat yang sama ia sempat menelpon adiknya.

Tanggal 10 September ia ditemukan di lemari es dapur hotel tersebut. Sudah membeku. Dalam video CCTV, Jenkins terlihat sempoyongan hingga tersandung di lorong. Dia kemudian berjalan dengan tidak stabil melalui dapur hotel, menghilang di tikungan.

Rekaman itu tidak menunjukkan bahwa dia masuk lemari pendingin. Tapi polisi yakin dia masuk sendiri ke dalam lemari pendingin karena mabuk, dan meninggal di dalamnya.

Teman-teman yang mencarinya, mengatakan staf hotel menolak mencari gadis yang mabuk itu setelah mereka lapor kehilangan. Jaksa setempat mengatakan hotel itu tak pernah memeriksa meski ada gadis dilaporkan hilang.

Mereka tidak berusaha mencari. Sementara seorang gadis yang kebingungan membeku di lemari es dapur. "Sekarang harus ada jawaban untuk bagaimana itu terjadi. Lebih baik lagi, harus ada jawaban mengapa itu terjadi. "

Keluarga sempat melaporkan kehilangan ke polisi, yang menyuruh keluarga menunggu beberapa jam lagi karena ada kemungkinan Jenkis muncul nanti. Ibunya Jenkins, Tereasa Martin berkata, "Bagi saya, mereka membantu membunuh anak saya: departemen kepolisian dan hotel ini."

Kepada staf hotel ibunya meminta melihat CCTV, karena Ibunya khawatir Jenkis mabuk, dan mengatakan 'satu cangkir (minum) terlalu banyak untuknya' dan bertanya apakah detektif bisa mendapatkan video pengawas hotel.

Tapi petugas operator mencoba meredakan kekhawatirannya dan meyakinkannya bahwa Kenneka mungkin akan muncul. Keluarga tersebut mengajukan laporan orang hilang pada pukul 1.15 sore, saat hotel tersebut mencari Kenneka namun gagal menemukannya.

Baru setelah orang tua remaja pergi ke hotel pada jam 6 sore, staf tersebut menelepon polisi, sebuah pencarian kedua telah dilakukan dan mayatnya ditemukan.

Crowne Plaza Hotel juga mengumumkan bahwa mereka berniat untuk menutupi biaya biaya pemakaman wanita muda tersebut.

Berikut ini Videonya:

Baca Kisah Kriminal dan Tragedi Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Kami :

Follow Twitter Berita Unik :


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : viral4real.com
close
Berita Islam