Video Viral: UFO Terekam CCTV di Taman Nasional Yellowstone

Taman Nasional Yellowstone

KisahUmat.com ~ Dilansir dari okezone.com, pesawat luar angkasa makhluk asing, UFO disebut terekam berada di atas langit sebuah supervolcano. Penampakan itu ditangkap kamera pengawas (CCTV).

Rekaman kasar menunjukkan benda terang melintang melintasi langit di atas Taman Nasional Yellowstone di Wyoming. Objek bulat itu pertama kali muncul dari balik bukit sebelum lebih besar dan lebih terang saat terbang lebih tinggi ke udara.

Asap dari titik panas vulkanik bisa dilihat mengepul saat titik itu melewati tiga menit. Menurut Fox News, video itu direkam pada 9 Juni namun baru saja diunggah ke Youtube.

Yellowstone merupakan taman nasional seluas hampir 3.500 mil persegi di atas padang gurun vulkanik dan telah menjadi titik panas bagi penampakan UFO.

Sementara itu, menurut National UFO Reporting Center, ada ratusan penampakan yang dilaporkan Wyoming pada 1871. Seorang ahli mengatakan kepada Star Valley Independent, "Ini merupakan jumlah tertinggi gempa di Yellowstone dalam satu minggu dalam lima tahun terakhir".

"Namun, jumlahnya lebih sedikit dari jumlah mingguan selama gempa bumi serupa yang terjadi di 2002, 2004, 2008, dan 2010," jelas para ilmuwan dalam pernyataan Juni kepada Star Valley Indepent yang dikutip dari Mirror, Jumat (13/10/2017).

Pemburu UFO tahun lalu merasa senang dengan rekaman yang mereka katakan menunjukkan pesawat luar angkasa alien bersinar melompati ruang dan waktu di atas taman.

Klip, yang tertangkap di wabcam menunjukkan bola berdenyut menembus langit malam. Pada Mei lalu, pemburu UFO kembali mengklaim video lain merupakan bukti bahwa alien memantau supervolcano yang bisa meledak dalam waktu dekat.

Video Penampakan UFO Terekam CCTV Yellowstone:

Baca Kisah Misteri Menarik Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Kami :

Follow Twitter Berita Unik :

Video mirror.co.uk

Video Youtube:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : okezone.com
close
Berita Islam