Video: Wanita Bunuh Diri Loncat dari Blok M Square Jakarta


KisahUmat.com ~ Seorang perempuan membuat geger pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (16/10) malam. Sebab, ia diketahui melompat dari lantai lima hingga membuat tubuhnya menghantam lantai dasar dangan sangat keras.

Akibatnya, perempuan yang diketahui sebagai warga negara Filipina itu meninggal seketika.

Namanya Lorena Carino Binay-an (39), perempuan yang diduga bunuh diri dengan lompat di Blok M Square, dilaporkan menunjukkan geliat aneh sebelum tewas.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo mengatakan keterangan ini didapat dari tiga saksi yang melihat Florena sebelum melompat.

"Tiga saksi menerangkan ditemukan tas korban di depan salah satu stand makanan ringan, kemudian si penjaga stand melihat korban hilir mudik mondar mandir," ujar Teguh di lokasi pada Senin (16/10/2017) malam.

Teguh mengatakan berdasar keterangan sementara ini, pihaknya menduga Lorena bunuh diri. Sebab saat itu sekitar pukul 19.30, ia mondar-mandir di sisi pagar seperti ingin lompat. Lorena diketahui mengunjungi mal sendirian.

Polisi mengamankan tas Lorena yang ditinggal. Di dalamnya, ada paspor Filipina. Sementara jenazah Lorena sendiri dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum.

"Kami masih akan terus dalami dari keterangan saksi dan CCTV," ujar Teguh.

Berikut video detik-detik WN Filipina bunuh diri di Blok M Square.

Baca Kisah Kriminal dan Tragedi Lainnya di sini :

Like Facebook Berita Viral dan Unik :

Join Channel Telegram Berita Kriminal :

Follow Twitter Berita Unik Tanpa Politik :



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : kompas.com dan fajar.co.id
close
Berita Islam