[Video] Aa Gym Kaget, Bukannya Putar Musik, Mall Besar di BSD ini Putar Alunan Al-Quran


KisahUmat.com ~ Tokoh agama Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym pada Jumat (10/11) lalu mengabadikan momen kegiatannya berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan BSD City, Jalan Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang melalui video live.

Aa Gym memutuskan untuk merekam live kegiatan belanja tersebut karena kaget mendengar ada murotal Quran di dalam Mall. Padahal di Mall-Mall lain biasa yang diputar adalah Musik

"Alhamdulillah, ini sedang ada di sebuah supermarket yang memutar suara murotal Quran. Coba tebak dimana ini, masyaallah..", ujar Aa Gym terkesima.

Aa Gym tidak menyebut nama Supermarket tersebut, namun dari logo yang terekam di video diketahui Mall tersebut adalah Lulu Hypermarket.

Lulu Hypermarket adalah jaringan hypermarket asal Abu Dhabi, LuLu Group, grup retail terbesar di Timur Tengah dan Asia. Lulu hypermarket sendiri hadir dengan konsep syariah dan produk-produk Halal.

Dilansir dari sindonews, Lulu Hypermarket di QBIG BSD City ini berdiri di atas lahan 60.960 meter persegi, sangat luas dan besar.

Konsep yang ditawarkan Lulu Grup di hypermarketnya adalah produk fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan pokok halal, keperluan rumah tangga, dan alat elektronik.

Dari segi harga, Lulu coba bersaing dengan memberikan harga murah dan terjangkau.

"Sebagai promo awal, kami memberikan banyak penawaran menarik dan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk semua item yang dijual Lulu Hypermarket dan Departemen Store," kata Yusuffali saat ditemui di acara pembukaan Lulu Hypermarket dan Departemen Store, Rabu (6/9/2017).

Seperti apa sih suasana di dalam Lulu Hypermarket? Yuk kita simak video liputan dari Aa Gym:



ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : kisahumat.com
close
Berita Islam