Acara "Pagi Pagi Pasti Happy" Dilaporkan Netizen Ke Pihak Berwenang


KisahUmat.com ~ Baru-baru ini program acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV mendaoatkan protes dan juga kritikan keras dari netizen. Program acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan juga Lee Jeong Hoon tersebut pun dinilai menayangakn konten yang provokatif.

Penilaian netter ini pun bukan tanpa alasan dan seba. Lantaran pada salah satu segmen seperti segmen Lambe Pagi yang membahas mengenai gossip terkini selen tanah air. Selain itu  program tersebut dinilai menimbulkan permusuhan, saling hina hingga saling membenci.

Beragam aduan netizen untuk Pagi Pagi Pasti Happy terlihat di kolom Pojok Aduan di laman resmi KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Tak sedikit dari netizen yang mengadukan program tersebut dan meminta KPI bertindak tegas. Bahkan, ada juga netizen yang meminta KPI hentikan penayangan Pagi Pagi Pasti Happy.

“Tolong tutup acara Pagi-Pagi Pasti happy. Acara tidak sesuai dengan judul nya. Bukan happy malah ada keributan, permusuhan, saling mengejek, saling memfitnah, saling marah” ga jelas, saling adu domba. Tolong d tutup dengan tegas ya pa. Tontonan ga baik buat masyarakat Indonesia. Tidak patut di contoh. Trima kasih,” tulis Astr*.

“pagi pagi pasti happy telah secara terang2an menanyangkan acara yg provokatif yang memancing perselisihan dan pertikaian, saling menghujat antara host dengn narasumber dengan bahasa yg kasar,” tulis Ik*.

“program ini selalu menampilkan permasalahan artis. melakukan pembodohan kepada masyarakat dgn menampilkan konten yg tdk bermutu (mengadu domba bintang tamu atau artis). saya minta program ini di stop saja karena tidak sesuai untuk dilihat oleh masyarakat luas,” pinta T**tha.

“Mohon agar mencermati konten tayangan Pagi Pagi pasti Happy di trans tv, acsaranya sungguh tidak mendidik, sebagian besar membahas gossip, membahas masalah pribadi artis dan ditambah-tambahi opini dari para host/pengisi acara sehingga seakan akan gossip tersebut benar.”Imbuh I*tan.

Sebelumya acara tersebut menayangkan sebuah segmen  yang terkesan membenarkan mengenai gossip Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Kala itu Lee Jeong Hoon menayanyakan apakah benar Niki bertemu dengan Raffi di hotel. Niki pun membenarkan bahkan ia menyebutkan ada Ayu disana.

“Oh iya, kalo itu memang sudah saya ungkapkan. Saya ketemunya sama Raffi Ahmad, tapi ada dia (Ayu Ting Ting). Itu gue ketemunya di reception, bukan di kamar, gua enggak tahu dia ngapain,”Ujar Ibu dua anak tersebut.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : indowarta.com
close
Berita Islam