Chat Wanita Yang Hamil Di Luar Nikah Dengan Pacarnya ini Diluar Dugaan, Jadikan Pelajaran


KisahUmat.com ~ Seiring dengan perkembangan zaman, pergaulan juga semakin bebas saja. Kalau dulu cuma orang yang udah 17 tahun ke atas boleh berpacaran, kini anak SD pun berpacaran tanpa malu-malu.

Dulu pacarannya cuma sebatas pegangan tangan, sekarang udah sampai melakukan hubungan suami istri. Miris memang.

Di kalangan remaja sekarang, melakukan hubungan suami istri rasanya bukan hal tabu lagi. Yang penting gak hamil. Soalnya, kalau hamil ya bakal kayak gini kejadiannya.

Masih pelajar dan mengandalkan subsidi dari orangtua, tapi udah berani bikin anak. Emang mau ngurus anak sambil belajar di sekolah?

Chat ini emang kayaknya cuma rekaan doang. Hanya untuk lucu-lucuan. Tapi, kamu bisa ambil pelajaran supaya lebih berhati-hati dalam menjaga pergaulan.

Memiliki pola pikir yang bebas dan terbuka itu boleh saja, tapi bukan berarti kamu harus menerima semuanya mentah-mentah tanpa disaring terlebih dahulu.

Kudu lebih cerdas dong, kayak hape yang kamu pegang.

Berikut ini ilustrasi chatnya:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : 
close
Berita Islam