Ibu Muda Gantung Diri di Mushola, Suami Syok, Diduga Karena Masalah ini


KisahUmat.com ~ Dilansir dari tribunnews.com, Betapa syoknya suami ini ketika mendapati sang istri sudah tiada dengan cara yang mengenaskan.

Siti Kopsyah warga Kampung Pasir Kaliki, RT 3/6, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor didapati tewas dalam kondisi tergantung di musola samping rumahnya.

Wanita berusia 33 tahun tersebut sebelum sempat dicari oleh suaminya, Hendra dan anaknya.

Menurut Kapolsek Megamendung, AKP Aulia Djabar, keduanya khawatir karena sang istri tak juga pulang hingga larut malam.

"Hendra menemukan istrinya sudah gantung diri di dalam mushola samping rumahnya, melihat kejadian tersebut Hendra langsung melaporkan ke Polsek Megamendung," ujar Kapolsek Megamendung, Akp Aulia Djabar, Jumat (8/12/2017).

Dari hasil pemeriksaan saksi serta oleh kejadia perkara, Aulia menduga pemicu Siti Kosyah gantung diri karena tak kuat menghadapi himpitan ekonomi.

"Usai dievakuasi, korban dibawa terlebih ke RSUD Ciawi untuk diidentifikasi dan kini Almarhumah sudah dimakamkan di pemakaman umum Kampung Pasir Kaliki, motifnya karena ekonomi," ungkapnya.

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : http://bogor.tribunnews.com/2017/12/08/tak-kunjung-pulang-hingga-larut-suami-di-bogor-syok-dapati-istri-tergantung-di-mushola
close
Berita Islam