Ini Akun Facebook Ibu Muda Yang Dibunuh Gigolo Saat Suami Pergi Bekerja


KisahUmat.com ~  Dua hari setelah ibu satu anak itu ditemukan tewas di kediamannya Tanjunguncang, Batam, Kamis (21/12/2017) pagi, polisi langsung bergerak cepat. Pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing itu pun langsung ditangkap di dekat Sky Hotel, Batam Centre, Sabtu (23/12/2017) malam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan keterangan kepada wartawan. Hengki mengatakan bahwa pelaku, selain bekerja sebagai seorang bartender, juga mendapat duit sampingan sebagai gigolo atau penjaja seks bagi ibu-ibu. Hengki mengatakan, Pebrianto membunuh korban juga terkait dengan pekerjaannya itu.

Pelakunya bernama Pebrianto dan sejauh ini adalah pelaku tunggal. Setelah berhubungan badan, Deli belum membayar pelaku sehingga membuat pelaku geram dan akhirnya nekat membunuh korban.

"Dia berhubungan badan dan tidak bayar. Pelaku marah dan akhirnya membunuh korban," sebut Hengki menerangkan.

Dari hasil keterangan pihak rumah sakit, korban tewas setelah dicekik atau dibekap paksa oleh pelaku. Selain itu, ada retak di bagian tulang leher korban. "Tulang leher korban retak dan itu akibat dibekap dan dicekik menggunakan tangan," ungkapnya lagi.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa tersambung dengan nomor telepon suami korban. Bahkan, sampai saat ini keberadaan suami korban tidak diketahui.

Namun, ada informasi warga, suaminya sedang berlayar dan saat ini berada di Matak, Kabupaten Anambas.

Unggahan Facebook Deli

Melihat ke dalam akun Facebook Deli Cinta Sihombing, tidak ada hal yang aneh-aneh. Ia terakhir update status di facebook  18 Desember 2017 sekitar pukul 17.53 WIB.

"Biar cuma makan bakso murah 5000 (emoti), Asal bersama org tercintah terasah bahagia (emoti)," tulis Deli Cinta Derrel Sihombing.

Postingan tanggal 14 Desember 2017 sekitar pukul 19:39. "Gimana mama bisa kuat nak ...Kalo ade kayak gini terus...Stop ya dek jangan ngomongin yang gak penting lagi.."

Postingan tanggal 15 Desember 2017 pukul 15:59, "Kalo cewek mah mau makan enak tinggal chat ... (emotion) gratis" ga perlu keluar money (emotion) Apa lagih kalo cewek naik roda 4 (emotion) Mari makan ... #be_a_smart_woman, " tulisnya sebagai caption foto makanan di atas meja dan seorang anak kecil.

Di kolom komentar facebooknya, tampak warganet mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibu muda ini.

Berikut ini Akun Facebooknya:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : http://lampung.tribunnews.com/2017/12/24/ini-tampang-gigolo-yang-membunuh-ibu-muda-gara-gara-uang-bayaran
close
Berita Islam