Ini Tampang Gigolo yang Membunuh Ibu Satu Anak Saat Suaminya Pergi Bekerja

Deli Sihombing bersama suami

KisahUmat.com ~ Pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing terungkap dua hari setelah ibu satu anak itu ditemukan tewas di kediamannya, Tanjunguncang, Kamis (21/12/2017) pagi.

Pelakunya bernama Pebrianto dan sejauh ini adalah pelaku tunggal. Polisi berhasil menangkapnya di dekat Sky Hotel, Batam Centre, Sabtu (23/12/2017) malam.

Setelah ditangkap, pria ini langsung digelandang ke kos-kosannya di kawasan Windsor, Lubukbaja untuk mencari sejumlah bukti. Polisi mengamankan sejumlah barang-barang milik korban, yakni televisi LED 32 inch serta mobil korban, Daihatsu Terios.

Di sela-sela penggeledahan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan keterangan kepada wartawan. Hengki mengatakan bahwa pelaku, selain bekerja sebagai seorang bartender, juga mendapat duit sampingan sebagai gigolo atau penjaja seks bagi ibu-ibu.

Hengki mengatakan, Pebrianto membunuh korban juga terkait dengan pekerjaannya itu. Setelah berhubungan badan, Deli belum membayar pelaku sehingga membuat pelaku geram dan akhirnya nekat membunuh korban.

"Dia berhubungan badan dan tidak bayar. Pelaku marah dan akhirnya membunuh korban," sebut Hengki menerangkan. Hingga saat ini pelaku sudah dibawa ke Polresta Barelang untuk proses penyelidikan.

Menurut Hengki, pihaknya akan terus mensinkronkan beberapa keterangan saksi dengan pelaku. Hingga jenazah Deli Cinta Sihombing sudah dikebumikan di Sei Temiang, Batuaji, Jumat (22/12/2017), sang suami yang bernama Alvius tak juga menampakkan batang hidungnya.

Alvius diketahui selama ini bekerja di pelayaran kapal. Namun, informasi yang dihimpun Tribun Batam, sudah satu bulan terakhir dia tidak bekerja, melainkan menunggu panggilan berlayar kembali.

Selama di rumah bersama sang istri, Alvius juga terdengar sering cek-cok.

"Suaminya sudah lama tidak melaut, kalau tidak salah sudah ada satu bulanan," kata seorang sumber Tribun Batam yang tidak mau disebutkan namanya.

Dia juga mengatakan, Rabu (20/12/2017) lalu, dia melihat mobil Alvius keluar dari dalam komplek.

"Kalau siapa yang bawa kita tidak tahu. Masalahnya selama ini keluarga mereka juga tergolong tertutup. Biasanya mereka pulang langsung ke rumah dan setelah di rumah jarang keluar," kata sumber tersebut.

Di tempat terpisah, Budi Sihombing, abang tertua Deli Cinta membenarkan bahwa Alvius sudah satu bulan tidak berlayar.

"Hubungan kita sama suami adek saya baik. Selama ini komunikasi baik. Dan setahu saya adek ipar saya belum berlayar," kata Budi.

Budi juga heran mengapa nomor adik iparnya itu tidak aktif, sehingga pihak keluarga tidak bisa menghubunginya.

"Nomor teleponnya tidak aktif, kita juga tidak tahu di mana keberadaannya. Keluarganya juga tidak tahu di mana keberadaannya," kata Budi.

Ini wajah pelaku

korban dan pelaku

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : http://lampung.tribunnews.com/2017/12/24/ini-tampang-gigolo-yang-membunuh-ibu-muda-gara-gara-uang-bayaran
close
Berita Islam