Mantan Personil Blink-182 Serius Teliti UFO, Tyson Pun Angkat Bicara


KisahUmat.com ~ Dilansir dari okezone.com, Hobi eks gitaris punk Blink-182, Tom DeLonge akhirnya benar-benar mendapat dukungan serius dari ahli pertahanan Amerika Serikat, dan hasilnya sudah viral. Tak tanggung-tanggung, rekan kerjasamanya adalah ahli militer sekaligus mantan pejabat Pentagon, Luis Elizondo.

kerjasama mereka kini tercakup dalam program nasional investigasi UFO bertajuk Advanced Aerospace Threst Identification Program (AATIP), yang dimulai sejak 2007 atas permintaan pimpinan mayoritas Senat, Harry Reid. DeLonge sendiri mengatasnamakan akademi yang dirintisnya, To The Stars Academy of Arts & Science.

Video hasil kerjasama mereka, bertajuk Gimbal, telah dirilis oleh To The Stars. Video tersebut bercerita tentang sebuah obyek asing yang muncul di tracking system seorang pilot dan diskusinya dengan sesama pilot.

Yang menarik, benda tersebut "tidak punya permukaan terbang, tanpa sistem pendorong dan punya kemampuan terbang yang unik".

DeLonge mengaku antusias dengan penemuannya ini. Menurutnya, ini baru permulaan dari fenomena yang akan ia ungkap. Kepada New York Daily News, DeLonge mengatakan,"Semua yang orang dengar dan lihat itu baru tahap 1 dari 20. Masih banyak yang akan terungkap."

Bagi yang belum tahu, AATIP adalah proyek yang kini berjalan tanpa pendanaan pemerintah. Elizondo sendiri mengundurkan diri dari Pentagon Oktober 2017 lantaran pergesekan dalam kantor.

Namun, video Gimbal yang dirilis DeLonge langsung mendapat bantahan. Bantahan paling populer muncul dari ahli astrofisika Neil deGrasse Tyson.

Meskipun ia tidak ingin AATIP berhenti, hasil dari penelitian DeLonge dianggap belum bisa menyatakan apa-apa.

"Hubungi aku kalau kalian diundang makan oleh alien. Buktinya sangat remeh untuk membuktikan kehadiran alien di Bumi, jadi aku tak tertarik. Silahkan lanjutkan, dan kalau akhirnya kalian bertemu alien, bawa mereka ke Times Square," ucap Tyson.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : https://celebrity.okezone.com/read/2017/12/22/33/1834836/serius-teliti-ufo-tom-eks-blink-182-kerjasama-dengan-mantan-pejabat-pentagon
close
Berita Islam