Mengejutkan, Pengakuan Ex Menhan Kanada Tentang Alien di Era Perang Dingin Soviet


KisahUmat.com ~ Dilansir dari tempo.co, Menteri Pertahanan Kanada periode 1963-1967, Paul Hellyer, pernah berbicara soal alien. Menurut dia, seperti dilansir laman Daily Star, alien sempat datang ke bumi selama ribuan tahun. "Mereka nyaris bikin gaduh di Perang Dingin," kata Hellyer.

Menurut Hellyer, ada empat spesies alien yang telah datang ke Bumi dalam beberapa dekade lalu. Namun dia tidak merinci jenis dan ciri fisik alien tersebut. Dia berbicara soal alien pertama kali pada 1995. Sejak saat itulah, namanya melambung di antara pegiat komunitas UFO dan alien.

Hellyer bercerita, pada 1961 atau selama Cold War, ada 50 UFO terbang ke selatan dari arah Uni Soviet—kini Rusia—menuju Eropa. "Namun mereka kembali ke Kutub Utara," ujarnya seraya menyatakan informasi tersebut terpercaya, seperti dilansir laman CNET.

Dia menduga alien-alien tersebut datang dari sistem tata surya yang berbeda. Menurut Hellyer, alien-alien tersebut ada yang baik dan jahat. "Mereka datang dari banyak tempat, di antaranya The Pleiades, Galaksi Andromeda, dan salah satu bulan Saturnus," tuturnya.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : https://tekno.tempo.co/read/1040198/paul-hellyer-mantan-menhan-kanada-alien-pernah-datang-ke-bumi
close
Berita Islam