Video: Dituduh Taksi Online, Pria yang Jemput Istri di Mall Kena Keroyok Supir Taksi & Saptam

Gambar ilustrasi dari tribunnews.com

KisahUmat.com ~ Ketegangan antara pengemudi angkutan online dan konvensional sudah bukan menjadi rahasia lagi.

Sejak resmi diizinkannya kendaraan umum berbasis online oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

para pengemudi angkutan konvensional mulai melakukan komplain, sebab peraturan tersebut dinilai telah membunuh lahan mata pencarian mereka.

Sejak saat itu, keadaan sempat memanas di beberapa kota, hingga sampai ada aksi pemboikotan kendaraan online oleh beberapa oknum pengemudi angkutan konvensional yang menghebohkan di beberapa kota.

Meski kini keadaan sudah mulai meredam dengan diatur dengan kebijakan pembagian wilayah oleh pemerintah setempat

Di beberapa daerah juga masih sering terjadi ketegangan akibat kesalah pahaman yang kerap dilakukan oknum pengemudi online kepada masyarakat yang dituduh sebagai pengemudi angkutan online.

Seperti yang terjadi belum lama ini, dalam video yang diunggah akun Facebook Viral Indonesia, Jum'at (15/12/2017) ini.

Terlihat seorang ibu-ibu yang sedang menyampaikan kekecewaaya atas perlakukan oknum taksi konvensional dan oknum petugas keamanan sebuah mall kepada beberapa petugas keamanan lainnya di Mall yang ada di Surabaya tersebut.

Sang ibu tersebut komplain, karena suaminya dikeroyok oleh oknum taksi konvensional dan oknum petugas keamanan tersebut karena dituduh sebagai pengemudi taksi online.

Meski diketahui pada akhirnya pihak mall sendiri sudah menyampaikan maaf atas ketidak nyamanan konsumen tersebut.

Beberapa netizen lantas menuliskan beberapa komentar berikut ini,

@Arie Pratama : Tidak habis pikir apa salahnya jika benar itu bapak2 taxi online, apakah di pikiran taxi taxi konvensional itu ngambil rejeki nya? Pikiran jangan kampungan bro, yang namanya rejeki udah di atur tuhan jadi ikhlas aja jalanin hidup ini. Nah kalau salah sasaran macam ini mau ngomong apa lagi? Mau bilang khilaf? Alasan goblok itu bro, kalau berani minta maaf dan tanggung jawab jika ada luka luka atau korban dirugikan secara materi.

@Hendy Hendratno Adji : Taxi konvensional dulu ya merebut rezki nya bemo, becak, dll .... ayo sadar pak, dunia terus berubah...taksi online itu menguntungkan masyarakat banyak karena murah dan mudah di jangkau....

@Izul Zildjian Ibaneza : W security gak Arogan kaya sih sweeter merah. Sok² an ngusir taxi onnline. Justru siapa pun yg masuk ke mall atau drop off mobil di lobby di arakan ke parkiran Basment klo mau nunggu. Kan simpel. Gak harus gebrak kaca mobil. Costumer itu berhak marah. Apa lagi suami mau jemput istrinya.

@Angel Syahlani : Kalau memang Bapak itu Taxi online memang kenapa? bersaing yang positif dong

Berikut ini videonya:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : http://sumsel.tribunnews.com/2017/12/15/dituduh-taksi-onlinepria-yang-jemput-istri-di-mall-kena-keroyok-supir-taksi-saptamvideonya-heboh
close
Berita Islam