Awalnya Dikira Tabrakan, Ini Video Kenakalan Wanita yang Terciduk di Lampu Merah


KisahUmat.com ~ Menjelang akhir tahun 2017 media sosial dihebohkan dengan video dua pria yang dituding bermesraan ketika sedang menunggu di perlintasan KRL. Video kedua pria tersebut direkam dan disebarkan oleh pemilik akun Facebook Sri Mulyani.

Media pun turut ramai memberitakan perihal video keduanya. Banyak netizen yang menilai keakraban kedua pria ini tak wajar namun lewat akun Facebook Sri Mulyani yang merekam dan menyebarkan video pun diketahui bahwa keduanya adalah kakak-beradik.

Setelah kasus video ini reda, kini beredar kembali video pasangan yang tengah asyik lakukan hal tak biasa saat berada di lampu merah.

Video tersebut di posting oleh akun Facebook Denny Siregar yang tak lain pegiat media sosial. Denny Siregar adalah pegiat media sosial yang beberapa waktu lalu sempat dibully usai tampil bersama Abu Janda dalam program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) bertajuk '212: Perlukah Reuni?' di TV One, Selasa (5/12/2017).

Video tersebut diposting oleh akun facebook Denny Siregar, Senin (1/01/2018). Video berdurasi 12 detik tersebut pun diberi caption: Hati-hati di lampu merah. Meski kendaraan berhenti, ditabrak dari belakang sangat mungkin terjadi.. Yang gak kuat, jangan nonton video ini..

Terjebak caption yang menyebutkan ditabrak dari belakang mungkin Anda akan berpikir bahwa video tersebut menampilkan peristiwa kecelakaan.

Ternyata ditabrak dari belakang dari caption tersebut tidak terjadi dalam video ini.

Lalu apa sebenarnya isi video tersebut? Dalam video tersebut tampak pria berhelm biru tengah membonceng wanita yang mengenakan pakaian serba hitam. Tak jauh dari keduanya pun tampak pengendara lain yang sedang menunggu.

Semula tak ada yang aneh dengan video ini. Hanya dengan ketelitian dan kejelian maka Anda akan menemukan keanehan dalam video tersebut.

Tangan wanita yang dibonceng tersebut tak henti-hentinya memegang organ intim pria yang membonceng dirinya. Tak hanya memegang, ia juga mengelus hingga menggaruk bagian intim pria yang membonceng dirinya.

Setelah 16 jam diposting, video ini sudah ditonton sebanyak 126 ribu tayangan dan telah disebarkan sebanyak 571 kali.

Tak hanya itu, netizen yang melihat pun langsung memberikan komentar. Inilah komentar netizen:

Midi Pasaribu: Hadeh.. Itu silaki gatel pahanya,jadi minta di garuk gitu,yah cuma garuknya penuh kehatia hatian.

Nieca Bsb Matsujun : Yaelaaaah.... Bang.... Gw mah nungguin.. Kok ga di tabrak2... Ternyata.... Baru ngeh kalo ada yg gegarukan.... Kirain tangn setan... Wkwkwkwkwk...  *beneran bang ane ampe deketin layar hp.. Saking penasaran ama video nya

Ericxon Palito Sibagariang: Itu namanya jurus bangau menggaruk

Adhy Allexander: Tercyduk .. Itu namanya kerajinan tangan kids jaman now ..

Kalo.ada.si mak.rempong, pasti dia udah gak tahan pengen bilang : hei miss, do not do that, plese respect my people ..

Kahar Pujakesuma: Jangn pda suudzon Itu lgi minta tolong ambilin hp di kntong , ternyata susahh celananya terlalu ketat (emoji)

Analuam Rahgie: yank .. dedek abang gatel .. tolong garukin dong. tangan abang lagi megang setang ini (emoji)

Meski sudah ramai dibicarakan di media sosial, lokasi pengambilan video ini belum diketahui.

Simak video selengkapnya di sini:


ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : http://kupang.tribunnews.com/2018/01/02/terciduk-wanita-ini-tak-henti-hentinya-lakukan-hal-nakal-pada-pria-saat-berada-di-lampu-merah
close
Berita Islam