Ini Isi Surat Janda Yang Lompat dari Lantai 18 Apartemen Surabaya

Petugas sedang melakukan olah TKP bunuh diri di Apartemen Puncak Permai Surabaya dan tewas, Jumat (5/1/2018).

KisahUmat.com ~ Dilansir dari beritajatim.com dan tribunnews.com,  Agnes Veronica Ariany Susanto (52) yang tewas setelah jatuh dari lantai 18 Apartemen Puncak Permai Surabaya, Jumat (5/1/2018) dipastikan melakukan bunuh diri.

Perempuan asal Jl Ngagel Jaya Barat 20 RT 002/RW 006 Gubeng, Surabaya itu, ditemukan sudah tewas di lantai dasar halaman Tower B Apertemen Puncak Permai Surabaya.

Saat ditemukan, korban mengalami luka serius di kepala. Korban juga meninggalkan surat wasiat sebelum bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 18.

Informasi yang dikumpulkan Surya.co.id, peristiwa bunuh diri yang dilakukan Agnes diketahui Boyanto.

Pengawas cleaning service Apartemen Puncak Permai lantai 18 itu sedang berada di dekat jendela apartemen saat Agnes meloncat.

"Saya melihat korban sedang naik di atas kursi. Selanjutnya, posisi korban melayang di jendela apartemen lantai 18 dan meloncat dari jendela," sebut Boyanto kepada petugas di lokasi kejadian, Jumat (5/1/2017).

Begitu meluncur terjun dari lantai 18, korban terhempas di lantai dasar halaman apartemen. Sebelum sampai lantai, tubuh korban membentur sebuah mobil Xenia L 1338 YL.

"Kaca mobil bagian depan dan samping pecah. Tubuh korban sebelum tergeletak di lantai mengenai mobil yang parkir di halaman apartemen," terang AKP M Akyar, Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

Tidak hanya nekat terjun bebas dari lantai 18 di Puncak Permai Jalan Darmo Permai 3 Surabaya. Sebelum mengakhiri hidupnya, Agnes Veronica Ariyani Susanto (52) juga menyempatkan diri menulis surat wasiat.

Begini surat yang ditulis warga Ngagel Jaya Barat No 20, RT 002/ 006 Kelurahan Pucangsewu, Kecamatan Gubeng, Surabaya:

"Mami dan semuanya, tolong..... Jangan biarkan aku hidup Mereka akan mengejarku terus....kasihan aku ini. Maafin aku...."

Akibat melompat dari lantai 18 korban meninggal dengan mengalami luka patah pada kedua kaki, patah tangan kiri, pecah pada kepala sebelah kiri dan luka-luka di sekujur tubuh.

Berikut ini isi suratnya

Pesan yang dituliskan korban sebelum mengakhiri hidupnya

ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita :  

http://m.jatimtimes.com/baca/164592/20180106/083754/tak-kuat-dibully-janda-ini-pilih-lompat-dari-lantai-18/
http://beritajatim.com/peristiwa/317864/sebelum_terjun_bebas_agnes_tulis_surat,_begini_isinya.html
http://surabaya.tribunnews.com/2018/01/05/kronologi-wanita-bunuh-diri-dari-lantai-18-apartemen-puncak-permai-surabaya
close
Berita Islam