Ini Pengakuan Ibu Yang Selingkuh Tinggalkan Suami & 9 Anaknya, Demi Berondong

ilustrasi

KisahUmat.com ~  Suami mana yang tidak akan hancur hatinya saat harus menerima kenyataan  istrinya kabur dengan berondong. Padahal dia dan istrinya sudah hidup bersama 23 tahun.

Dilansir Daily Mail, Heidi Hepworth (44) tega menelantarkan suaminya, Andy (44) dan anak-anak mereka. Wanita itu memilih pergi ke Gambia, Afrika, untuk menemui kekasihnya, Mamadou Jallow (30) tahun.

Pria tersebut dikenalnya lewat media sosial internet. Andy, dari East Boldon di South Tyneside, yakin Mamadou telah mencuci otak istrinya. Bahkan pria itu mengatakan Mamadou seperti alien yang telah menguasai tubuh Heidi.

"Dia (sang istri) menjadi orang yang mengerikan. Dulu dia adalah ibu yang penuh kasih sayang dan perhatian. Sekarang seperti ada alien yang telah menguasai tubuhnya," keluh Andy.

Perkenalan Heidi dan Mamadou dimulai lewat Facebook. Secara bertahap wanita itu berubah drastis. Heidi menjadi begitu perhatian pada penampilannya. Namun dia mulai kehilangan perhatian pada keluarga.

Heidi membuat tato dan mengubah penampilan di tubuh. Ia juga memesan tempat berjemur lalu terbang ke Gambia bulan lalu. Itu adalah perjalanan pertamanya ke luar dari Inggris. Wanita itu terbang ke Afrika untuk memulai hidup baru bersama berondongnya.

Padahal dia meninggalkan sembilan anaknya. Heidi dan Andy ini memiliki enam anak. Namun Andy ikut membesarkan tiga anak yang dimiliki Heidi dari pernikahan sebelumnya seperti anak sendiri.

Mereka ditinggalkan di North East sementara ibu mereka memulai hidup dengan pasangan barunya. Wanita itu selalu bersikeras bahwa Mamadou adalah pria baik.

"Saya bertemu dengan seorang pria muda tapi ini bukan perselingkuhan. Pernikahan saya sudah bermasalah. Kami terpisah. Masa seorang wanita tidak boleh memiliki hubungan baru?" kata Heidi.

Andy dan Heidi telah hidup bersama 18 tahun ketika mereka akhirnya memutuskan untuk mengikat hubungan dalam sebuah pernikahan lima tahun yang lalu. Kini, veteran Angkatan Laut yakin bahwa pernikahan mereka berakhir karena melihat adanya perubahan di Heidi pada Maret.

Menurutnya hal itu setelah sejumlah 'pria Asia dan Afrika' masuk dalam kontak pertemanan akun jejaring sosial milik istrinya.

"Dia memakai make up dan gaun yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Itu bukan dia," katanya kepada The Sun.

"Dia keluar sepanjang waktu dengan teman-teman dan selalu menelepon. Seorang ibu yang peduli tidak akan pergi mengelilingi Afrika dengan pacar baru," kata Andy.

Meski demikian Heidi mengatakan bahwa dia melihat masa depannya bersama Mamadou dan anak-anaknya. Meski dia terpisah hampir 3.000 mil jauhnya dari anak-anak.

Dia mengaku sedang berbicara dengan mereka melalui obrolan video setiap hari dan bersikeras dia merindukan mereka.
ADA BERITA UNIK DAN MENARIK SCROLL KE BAWAH www.KisahUmat.com
Sumber Berita : http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/01/02/kenalan-di-facebook-ibu-ini-tinggalkan-suami-dan-9-anak-untuk-hidup-bersama-kekasih-baru
close
Berita Islam