Tentang Kami


KisahUmat.com adalah situs yang memberitakan perilaku umat akhir zaman.

Konten berita di KisahUmat.com ditujukan pada pembaca muslim. Untuk itu topik berita yang kami hadirkan adalah seputar Islam dengan kategori topik ringan (Non-Politik).

Berita sebagian diangkat dari kejadian-kejadian di media sosial (Facebook, Instagram, dll) karena berita jenis ini jarang diangkat di media konvensional (TV, Koran).

Meski sebagian berita bersumber dari media sosial namun tetap divalidasi kebenarannya dengan membandingkan dari situs berita Nasional seperti detik.com, merdeka.com, tribunnews.com, dll. Ditambah dengan verifikasi internal dari tim kami untuk menghindari pemberitaan HOAX.

Didirikan pada tahun 2017, KisahUmat.com juga memiliki komunitas khusus yang bertugas memantau pemberitaan Hoax sebagai komitmen untuk memerangi Hoax.

Perbedaan KisahUmat.com dengan detikcom, merdekacom, dll adalah tidak semua berita ditampilkan di kisahumat.com. Hanya berita-berita Viral, dan Kabar dari Sosial Media (Facebook, twitter, dll) yang BerpotensiViral saja yang akan ditampilkan.

Selain dari media sosial, isi berita diambil dari situs berita populer dan kredibel seperti detik.com, merdeka.com, dll Sedangkan untuk Judul tidak menggunakan judul asli dari sumber dengan tujuan untuk memperjelas isi dan menarik minat pembaca.

Namun adakalanya berita disadur dari opini warganet di media sosial tentunya dengan mencantumkan sumber opini tersebut.

Jika terdapat konten yang melanggar pedoman pemberitaan media siber silahkan hubungi kami melalui fanspage facebook. Semua kritik dan masukan akan diperhatikan dengan baik.

close
Berita Islam